LB NANDINI BERHASIL KALAHKAN KABUL

NEW GENENG BC JOMBANG

LB Kabul Digilas Nandini, Kudeta Juara BOB Kenari

Meski sudah langganan juara I, Kabul bukanlah love bird yang tak terkalahkan. Di Latpres New GBC Jombang, Senin 24 Februari 2020, Kabul dikalahkan Nandini di kelas LB M2. Sementara di laga BOB Kenari, Kudeta meraih tahta.

Kabul, love bird biru cobalt andalan Yunus dari YNS BF Kediri adalah salah satu gaco konslet yang kerap moncer di berbagai even. Gaco tanpa ekor ini tampil menawan saat digantang di Latpres New Geneng BC (GBC) pada Senin, 24 Februari 2020.

 

 

PARA JAWARA KELAS LB FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird L2 A, Kabul yang dikawal Danang Cathouse memimpin dengan nilai 530. Siva milik Rama dari RT BC Jombang yang terkenal bocor, harus bertekuk lutut. Siva meraih juara II dengan nilai 316. Sementara podium III menjadi milik Bapak milik Shohib dari Koplack SF dengan nilai 264.

Meski sedang di atas angin, bukan berarti Kabul gaco yang tak terkalahkan. Nandini yang dikawal Fatkhur dari El Bama SF sukses menjegal Kabul. Menempati nomor 33, Nandini berhasil merangkum nilai 324, meninggalkan poin yang diraih Kabul yang ada di nomor 38 di angka 254. Poin Kabul di kelas ini hanya terpaut 10 saja dari Cimol, gaco andalan Sayur Lijo dari Sayur Lijo Loss yang meraih juara III dengan nilai 244.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Kelas Love Bird Fighter menjadi partai panas di ajang ini. Kartini milik Haruko yang dikawal Dimas dan Arjuno dari Duta Sunda Empire menunjukkan aksi terbaiknya. Gaco yang hanya diturunkan di kelas Fighter A ini meraih poin 690.

Durasi yang berhasil dicatat Kartini adalah istimewa 3, istimewa 2 dan dua kali masih 2. "Kartini cukup turun sekali saja, memberi kesempatan yang lain," kata Arjuno.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pretasi teratas di kelas Fighter B menjadi milik Dare Devil. Gaco andalan H Affan dari Spectrum BF ini mengalahkan Srikandi yang jadi andalan Fajar dari SSF, dan CB Abang orbitan Bayu Arpas 88 SF, sebagai juara II dan III.

Di kelas Cucak Hijau, duel sengit terjadi antara Minato dan Neji. Kedua gaco sama-sama tampil jamtrok dan rajin membongkar vokal roll tembak. Di kelas A, Minato andalan Ahmad Fajar dari PSM BC berhasil mengalahkan Neji andalan Siswanto Rea dari Duta MBJ. Tapi saat revan di kelas B, giliran Neji yang melengserkan Minato.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu, dua gaco berhasil merebut podium puncak. Di kelas A, juara I direbut Nogosari andalan H Pandu dari Kaliwungu, sedangkan di kelas B giliran Artomoro andalan Mimin Doank dari JBC yang memboyong tropi utama.

Latpres New GBC kali ini juga diserbu para pemain kenari dari Jombang Raya, bahkan ada yang datang dari Nganjuk. Hal ini tidak lepas dari terobosan panitia yang menyajikan kelas BOB untuk gaco-gaco yang moncer di kelas Kenari Bursa, Kenari A, dan B. Gaco yang tampil sebagai jawara BOB adalah Kudeta andalan Mr Mitra dari Mitra SF.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kelas BOB juga dibuka untuk gaco-gaco yang moncer di kelas Pleci A dan B. Podium puncak di kelas Pleci terbagi untuk tiga gaco. Jawara yang moncer di kelas A adalah Paduka andalan H Picolo dari KPPR. Jawara di kelas Pleci B direbut Pecok milik Bidunks dari Konco Dewe. Dan gaco yang mampu merebut podium terhormat di kelas BOB adalah Komet milik H. Novi dari KPPR.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESERTA BOB KENARI

 

JAWARA BOB PLECI

 

 

JUARA KELAS KENARI BURSA

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA KELAS LB FIGHTER B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb kabul nandini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp