JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

NEW GBC JOMBANG

LB Cheetoz Raih Poin Tertinggi, Pleci Dibuka Tiga Kelas

Pertarungan love bird fighter di Gantangan New Geneng BC Jombang berlangsung sengit. Cheetoz debutan Rullywe meraih poin tertinggi dan moncer di kelas Fighter B.  Di gelaran ini, kelas Pleci dibuka tiga kelas.

Kelas paling banyak diikuti kontestan adalah Love Bird Fighter A. Tapi untuk poin tertinggi, terjadi di kelas B yang diraih Cheetoz. Menempati nomor 19, debutan Rullywe dari Sego Babat SF in meraih poin 520.

 

 

BANG INOS TETAP FOKUS DI KELAS LB FIGHTER

 

Cheetoz sempat mendapat perlawanan sengit dari Bedjo yang dikawal Bang Inos dari Tanpa Nama BC. Namun, di akhir penilaian, Cheetoz berhasil membalik keadaan. Bedjo yang meraih poin 450 harus rela menjadi runner up Cheetoz. Di kelas B, Bang Inos juga berhasil mengorbitkan Icha di podium tiga. Poin yang diraih Icha adalah 410.

Sedangkan gaco yang sukses merebut tahta di kelas Fighter A adalah Momo andalan Mr Erwin dari BBC. Gaco yang ada di nomor 20 ini menjadi pemuncak laga dengan nilai 262, mengalahkan Bedjo andalan Bang Inos yang hanya tertinggal 12 poin. Stella milik Dikky dari JBC mengikuti di podium tiga dengan nilai 224.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Gaco lain yang juga mencatat poin fantastis adalah Abu Jalal, andalan Wawan Gatjen dari Mancar BC yang akan menggelar even Gajah Cup I di Gantangan Mancar BC, Petrongan, Jombang pada hari Kamis, 5 Maret 2020 mulai jam 10.00 Wib.

Abu Jalal yang digantang di pinggir, di nomor 02 berhasil merangkum nilai 454, mengalahkan Jumaroh andalan Ayunda dari Angkringan SF yang ada di nomor 38 dengan nilai 398. "Jangan lupa kawan, Gajah Cup I akan digelar hari Kamis pagi. Monggo yang belum pesan tiket bisa reservasi lewat WA saya," kata Wawan.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Duel di kelas Cucak Hijau juga berlangsung sengit. Conge andalan Aan Kwaron yang sudah teruji kualitasnya di berbagai gantangan di Jombang, berhasil menumbangkan Santri Muda andalan Mr Awin dari Jangkar Merah yang biasa main kacer. Santri Muda meraih juara II, diikuti Neji andalan milik Siswanto Rea dari MBJ Team di podium tiga.

Di kelas Murai Batu, Setto milik Ardi dari Klagen SF tampil apik dan dinobatkan sebagai yang terbaik oleh tim juri. Setto berhasil meredam kehebatan Gattuso, gaco lawas milik Bochas dan Mandau andalan Alex dari MBJ Team.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di Gantangan New Geneng BC di Jalan Madura 43 Jombang ini kembali diserbu para Pleman. Panitia pun mengikuti saran para pemain untuk membuka kelas pleci sampai tiga kelas. Di kontes ini, tig agaco pleci yang berhasil menguasai podium puncak adalah, Paduka andalan H Picholo moncer di kelas Pleci A, Jeje andalan H Lulus moncer di kelas B, dan Virus andalan Jefry YKYM moncer di kelas C.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS PLECI A

 

JUARA KELAS PLECI C

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new gbc jombang lb cheetoz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp