BUZZER TEAM. CH BARACUDA BORONG JUARA

KONTES MUSTIKA PENGGING

Baracuda dan Rojokoyo Berbagi Podium, Steevli Comeback

Cucak hijau Baracuda (Acong Buzzer Team) dan Rojo Koyo (Diyan Bleduk Pasir) berbagi podium juara di kontes prestasi Mustika PG Boyolali. Setelah sekian lama bertapa, kenari Steevli milik H. Anang berhasil comeback dengan menduduki podium 2, 2, dan 3.

Meski peserta belum penuh, kontes prestasi Mustika PG yang digelar pada Sabtu, 17 April 2021 dimulai pukul 11:00 WIB tepat. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Mr. Irwan dan Pepi untuk membentuk kedisiplinan panitia, juri, maupun pemain agar tepat waktu sehingga gelaran bisa selesai sebelum waktu buka puasa.

 

 

IRWAN DAN PEPI. MOTOR PENGGERAK MUSTIKA PG

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di kontes kali ini adalah kelas cucak hijau. Diikuti oleh gaco-gaco dari Boyolali, Solo, Kartasura Klaten, dan Salatiga, laga kelas Cucak Hijau Nanjung akhirnya dimenangkan oleh Baracuda, amunisi milik Acong Buzzer Team.

Tampil mencolok dengan gaya tarung ngentrok jambul sampai menggetar-getarkan sayapnya, Baracuda mampu mencuri perhatian juri dengan tembakan cililin dan kapas tembak yang menjadi senjata andalan. Tidak hanya meraih podium puncak di kelas Cucak Hijau Nanjung, amunisi andalan Buzzer Team ini juga berhasil meraih menduduki posisi runner up di kelas Ronggolawe dan Ebod Joss.

 

 

Aksi borong juara ini menandakan apabila cucak hijau yang sudah malang melintang di area Solo Raya ini berhasil mempertahankan kestabilan dan konsistensinya meski harus bersaing ketat dengan muka-muka baru di kelas cucak hijau.

 

DIYAN BLEDUK PASIR. CH ROJO KOYO CURI KEMENANGAN

 

Salah satu pendatang baru yang berhasil membuat kejutan di event kali ini adalah Rojo Koyo milik Diyan. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh, amunisi yang kurang panas di dua sesi sebelumnya ini berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Ebod Joss.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, Pesona SF dan Boyolali Canaries kembali menorehkan hasil positif di kontes kali ini. Membawa kenari Steevli, H. Anang berhasil menembus posisi tiga besar di kelas Kenari Nanjung, Ebod Joss A, dan Ebod Joss C. “Hari ini kita bawa Steevli yang baru kelar mabung, masuk 2, 2, sama 3. Masih belum maksimal ya, tapi wajib disyukuri,” ungkapnya.

 

PESONA SF. KENARI STEEVLI COMEBACK

 

Sempat melambung namanya di awal tahun 2021, kenari warna panda ini memang sempat menghilang dari peredaran karena masa mabung. Kontes Mustika Pengging ini menjadi penanda kembalinya Steevli ke jalur juara setelah sekian lama bertapa.

Di akhir lomba, Irwan dan Pepi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di kontes kali ini. Mereka juga meminta maaf kalau ada kekurangan selama penyelenggaraan kontes kali ini. Jangan lupa latber Mustika Pengging digelar setiap hari Senin dan Sabtu. [danu]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: mustika pg baracuda rojo koyo steevli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp