ROLL SPEED MILIK TOMBO ATI MENJUARAI KELAS KACER A.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Kuantitas Kontestan Meningkat Signifikan

Usia gantangan Mancar BC memang baru satu bulan. Tapi eksistensinya di ranah kicauan Jombang Raya mulai diperhitungkan. Di setiap gelaran turin setiap Selasa dan Jumat sore, statistik jumlah kontestan meningkat signifikan.

Mancar BC yang dinahkodai Wawan Gatyen, mulai menunjukkan keberadaannya di pentas kicauan Jombang. Di setiap gelaran latbernya, rutin setiap Selasa Sore dan Jumat Sore, jumlah peserta yang merapat ke arena Mancar BC terus meningkat tajam. Hadiah utama di sejumlah kelas favorit pun selalu keluar.

 

 

BISMA ANDALAN EFENDY MONCER DI LOVE BIRD A.

 

Seperti pada gelaran Jumat, 27 Oktober, hadiah utama untuk kelas Love Bird Paud A dan B, Love Bird A dan B keluar. Peserta puas, panitia pun bangga. "Alhamdulillah hadiah utama untuk kelas love bird keluar semua. Ini satu prestasi yang membanggakan buat kami. Para peserta akan puas bila gaconya bisa juara. Bagi kami, panitia Mancar BC, akan bangga bila bisa melayani dan memanjakan Kicaumania," ujar Ketua Mancar BC pemilik akun Fb Wawan Gatyen.

Kompetisi di arena ini pun cukup sengit. Di kelas Love Bird A, Bisma andalan Efendy berhasil memimpin penghitungan poin setelah melibas Imut serta Mr Boim. Dewi Sri milik H Fery dari Laskar Jombang pun turut dilumat.

 

DIKAWAL DANNY GANDOEL, DEWI SRI TERPANTAU NGEKEK P1 DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Tapi itu di kelas A. Di kelas B giliran Dewi Sri yang pamer talent. Dewi Sri nggak cuma rajin, tapi juga terpantau ngekek berdurasi P1. Lawan-lawannya yang melumat Dewi Sri di kelas A harus mengakui kehebatan Dewi Sri. Bahkan Bisma yang memuncaki podium A, di kelas B terperosok ke peringkat dasar. "Alhamdulillah pas mau kerja. Tapi memang sudah biasa juara sih," ujar Kang Danny berkelakar.

Duel sengit juga terpapar di kelas Love Bird Paud B. Rara dan Simon yang digantang bersebelahan, saling jual beli kekekan. Namun di kesempatan ini, Rara terpantau beberapa kali ngekek berdurasi M1 dan M2. Gaco ini pun dihadiahi bendera koncer A mutlah, sementara rivalnya, Simon diganjar bendera B.

 

 

Pertarungan di kelas kacer, meskipun dengan jumlah kontestan terbatas, Roll Speed andalan Tombo Ati dari Pasar Citra Niaga Jombang mampu tampil top form. Gaco ini terlihat dominan menggelontorkan lagu rolltembak dengan durasi speed menawan. Roll Speed dengan mudah menggulung kehebatan lawan-lawannya.

Saat diturunkan dari gantangan, David Josep Yanuar Yahya yang juga owner gantangan Taras BC di Tambakberas Jombang mendekati gaco ini. Sampai berita ini diturunkan, negosiasi harga masih berlanjut. "Masih alot mas," ujar David kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RARA DAN SIMON BERTARUNG SENGIT DI KELAS PAUD B.

 

KELAS LOVE BIRD SELALU MERIAH, HADIAH UTAMA KELUAR.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp