ERICK BANGGA KAWAL PETHAK, DURASI EKSTRIM 3.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Durasi Ekstrim 3, Banderol Pethak Melejit

Sejak moncer di arena GBC, Pethak langsung jadi incaran pemain papan atas. Jumat, 13 April love bird blue series (BS) ini kembali digantang di Mancar BC. hasilnya, Pethak mencatat durasi ekstrim 3. Wow.

Erick yang dipercaya mengawal Pethak nggantang di Kontes Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang tentu saja semangat. Rasa bangga pun terajut di pembuluh darahnya, begitu Pethak ketawa berderai hingga disebut ekstrim 3.

 

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Durasi hebat yang jarang disandang love bird di atas gantangan. Tak salah kalau Erick menyebut angka 20 juta buat meminang Pethak, ditolak Kedel. "Gaco ini sudah ditawar 20 juta, tapi belum dilepas," kata Erick saat ditanya Burungnews banderol yang dipatok Kedel pemilik Pethak.

Para pemburu gaco banyak yang mengintip sepak terjang Pethak, antara lain H Kalam dari RT 201 SF dan H Jaddab dari Jaddab BC. Tidak lama lagi, tentu akan banyak kolektor love bird durasi mewah yang menawarkan mahar, karena Pethak relatif stabil. Begitu digantang langsung ngekek panjang.

 

JANOKO KUASAI PODIUM LB BALIBU A.

 

Sejumlah gaco yang jadi rival Pethak saat turun di kelas Love BIrd Dewasa B, antara lain Imut andalan Manu dari Sarirejo, Sino milik Iqbal dari Perdana BC, Pancali andalan Hardi dari Klagen Dan lain-lain. Gaco-gaco tersebut bukanlah gaco remeh. Masing-masing pernah mengecap sebutan istimewa di berbagai gantangan.

Sementara jawara love bird desasa di kelas A yang sukses naik podium adalah Inul andalan Kho daro Balola BC yang mencatat duarsi P2,P1, P2, P1 dan poin lainnya. Imut andalan Manu berhasil nyeri juara II di kelas A dan B diikuti PHP andalan Samsul Huda dari Trawasan. Pancali andalan Hardi nyeri juara IV di kontes ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Balibu A, Janoko andalan Viky dari BST Crew meraih juara I diikuti Nely orbitan Gowok dari Mesut SF dan Sumartini milik P. De At dari Mesem SF. Sedangkan di kelas Balibu B, gaco yang berhasil menguasai podium tiga besar adalah Barbara orbitan Rizky dari Bakalan, Toji milik Broden Vakan Maboek dari Garda BC dan Montea debutan Yudi Jogoloyo.

Yang patut diacungi jempol, sebelum menancapkan bendera koncer, panitia dan tim juri melakukan cek fisik gaco-gaco yang mendapat nominasi koncer.

 

DEWI SHANYA KEMBALI MENDOMINASI KELAS BABY.

 

"Para pemain yang turun di even ini tidak ada yang curang. Setelah kita lakukan cek fisik sebelum pemeberian bendera koncer, ternyata tidak ada satu pun gaco yang umurnya melebihi batas balibu," kata Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC.

Di kelas Baby, Mr Kam dari Suka-suka SF kembali menjadi bintang arena. Lewat aksi Dewi Shanya, Mr Kam kembali melejit di papan atas. Dewi Shanya mengalahkan poin yang diraih Sengkuni milik Bagus Susanto dari Keplaksari.

 

BILQIS DAN HELLO RAIH POIN SAMA DI KELAS BABY B.

 

Sedangkan di kelas B, untuk pemenang I dan II mendapat nilai sama. Karena itu harus dilakukan tos. Tangan Dhanang KRL dari Begejek Team sedang dinanungi Dewi Fortuna, sehingga berhasil memenangkan adu tos. Bilqis pun didaulat menerima tropi emas diikuti Hello orbitan Bang Mis dari plosokerep dan Sliut milik Irul dari Arkla.

Mancar BC kali ini juga menjadi surganya para pemain cucak hijau. Puluhan gaco digantang untuk merebut podium. Namun, Jansen besutan Adeng dari Babatan lebih dominan menggelontorkan lagu roll tembak. Gaco ini berhasil mengungguli kehebatan Klepon skuad KH 82 Sf yang akhirnya nyeri juara II dan Getar milik Rega Bull dari SBC menempati podium III.

Bayem Ardian kembali sukses mengunci prestasi emas lewat aksi BJ di kelas Kenari. Gaco yang kali ini dikawal "Boncel" Adrian dari Laskar Jombang kembali pamer durasi hebat, cengkok mewah dan masih tancap di satu titik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

DIKAWAL BONCEL, BJ TAMPIL MENAWAN.

 

SERU, PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang love bird durasi ekstrim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp