JAWARA KELAS LB DEWASA, LASKAR KLI NYERI JUARA I.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Duel LB Paud vs Dewasa, Bima Mdr vs Laskar KLI

Terjadi duel sengit di kelas Love Bird Dewasa di Kontes Mancar BC pada Jumat, 29 Desember. Bima Mdr yang usianya masih 3 bulan melawan Laskar KLI yang sudah langganan juara I. Durasi ngekeknya sama panjang dan sama-sama rajin. Siapa yang lebih unggul???

Kelas Love Bird Dewasa memang bukan menjadi kelas pembuka di arena Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan, Jombang. Namun, di kelas ini para love bird lovers dibuat ternganga oleh aksi dua gaco yang sama-sama gacor, dan mencatat durasi panjang.

 

 

VETTY JUARA BALIBU A, SIAP KE GUS DUR.

 

Laskar KLI andalan Ndung Retrobird yang menempati nomor 04 mencatat durasi P2, M2, M1, M2, L1 dan L1. Laskar KLI yang sudah punya jam terbang tinggi dan mengoleksi puluhan prestasi papan atas, di even ini berhasil nyeri juara I.

Nilai yang diraih Laskar KLI di kelas A nyaris diimbangi Bima MDR orbitan M Fauzan, Ketua Garda BC yang ternyata masih berumur 3 bulan dan menempati gantangan 57. Durasi yang dibukukan Bima MDR adalah L2, L1, P1, M1, M2 dan 8 kali ngekek pendek.

 

ADUDUH DAN KRISNA MERAJAI KELAS KENARI.

 

Peringkat III diraih gaco nomor 35 yang rajin ngekek. Larasati milik Ilyas dari Nglundo mencatat 7 kali ngekek pendek, L1, M2, M1, L2, M2, L1, L2 dan L1. "Untuk ukuran love bird belia, gaco nomor 10 itu cukup dahsyat," kata Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC yang terjun langsung membantu penilain love bird.

Ketiga pemilik gaco ini sepakat akan bertemu lagi di even Nasional Gus Dur Cup I yang akan digelar di Arena Kebokicak BC Jombang pada hari Minggu, 31 Desember. Banyak pemain yang turun di gelaran di MancarBC ini untuk melakukan pantauan akhir sebelum terjun di even gus Dur Cup.

 

KAISAR SIAP BERAKSI DI GUS DUR CUP.

 

Dhanang KRL pengorbit Vetty yang berhasil memboyong prestasi emas di kelas Balibu A juga memastikan bakal hadir di Gus Dur Cup. Selain mengusung Vetty, Dhanang juga akan mengawal Kaisar yang meraih juara I di kelas Muray Batu A dan gaco kenari milik Dony KJM SFyangmeraih juara II di kelas Kenari A dan juara I di kelas B. Di kelas A, Krisna dikalahkan Aduduh andalan Ferry dari MCR Kenari.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau juga berlangsung sengit. Dari dua kelas yang dilagakan, kelas A dikuasai Meriam andalan Harto dari Sumobito disusul Krisna milik Depos yang mengibarkan bendera JBC. Di kelas B, giliran Keong Racun yang berhasil meretas podium puncak disusul Si Pitung dan Ucup.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Buat para pemain yang turun di Gus Dur Cup, semoga berhasil meraih prestasi papan atas dan menjadi kebanggaan Duta Jombang," ujar Wawan Gatyen di akhir acara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ARENA MANCA BC JOMBANG.

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp