ROSI GAGAL DI KELAS BABY, MENDOMINASI KELAS BALIBU.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Di kelas Baby M1 Bablas, Rosi Raih Podium di Balibu

Gagal meraih prestasi di kelas love bird Baby M-1 karena durasi melebihi M-1, Mr Krewel tidak putus asa, ia langsung membeli tiket balibu. Hasilnya, Rosi meraih podium puncak.

Pengalaman Mr Krewel dari Nglele, Sumobito Jombang saat turun di Kontes Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang patut dicontoh. Ia menurunkan Rosi, love bird belia orbitannya di kelas Baby. Tapi, gaco ini tidak bisa ngerem durasinya hingga bablas melebihi batasan Masih (M) 1.

 

 

PUTRI MUSTIKA DAN DEWI SANYA JUARA DI KELAS BABY B.

 

Meskipun kena sangsi diskualifikasi, Mr Krewel tidak putus asa. Ia segera menuju loket penjualan tiket dan membeli tiket kelas balibu. Turun di kelas Balibu A, ternyata Rosi tetap rajin ketawa dan mencatat durasi maksimal lanjut (L) 2. Rosi pun meraih podium puncak.

Di kelas Balibu A, Rosi bersaing dengan Minthi dan Nely. Minthi andalan Purwanto dari Kauman Fighter meraih juara II dan Nely andalan Gowok dari Mesut SF meraih juara III. "Kenapa harus malu atau putus asa kalau gaco kita bablas melebihi durasi M1. Asal gaco kita benar-benari balibu, ya maju saja. Alhamdulillah Rosi dapat koncer A," kata Krewel.

 

PETRUK ANDALAN AGUS KETRO MENGUASAI PODIUM KELAS BABY A.

 

Di kelas Balibu B, Rosi tidak turun karena di even ini sudah turun dua kali. Di kelas ini, Montu andalan Hadi dari Pasar Pon Team berhasil memimpin setelah mengungguli durasi Mawar orbitan Akmal dari Kauman Fighter dan Copet milik Alex dari SM SF.

Mr Kam juga punya pengalaman nyaris sama dengan Krewel saat turun di kelas Baby A. Bedanya, Putri Mustika tidak mau ketawa. Tapi Mr Kam juga tidka putus asa, ia kembali menurunkan gaco kesayangannya itu di kelas B danmeraih juara I.

 

 

Putri Mustika bersaing melawan Dewi Sanya andalan Oyan dari Trawasan. Dewi Sanya adalah gaco yang kerap meraih podium di kelas Baby. Di even ini, Dewi Sanya meraih juara IV di kelas A dan juara II di kelas B.

Untuk laga di kelas Love bird Dewasa A, PHP andalan Samsul Huda dari Trawasan berhasil meraih juara I. Gaco ini berhasil mengungguli durasi Dana andalan Kapten Iwan dari Serut SF yang rajin mencetak durasi P dan kerap meraih juara I di berbagai kontes. Sukoco andalan Sinyo dari Kendo Kencek SF berhasil menguntit di peringkat III.

 

PHP ANDALAN SAMSUL KEMBALI RAIH PODIUM PUNCAK KELAS LB DEWASA A.

 

Sementara di kelas cucak hijau, Wahyu dari Tambar yang melakukan pemanasan buat gaconya: Zero untuk mengikuti Latpres Mancar BC yang digelar 1 Mei mulai jam 10.00 WIB, berhasil naik podium utama didampingi Pesek andalan Andik dari Beji dan Mbah Legi andalan Nopan dari Penjor.

"Jangan lupa, untuk hari Selasa depan, tanggal 1 Mei, Mancar BC menggelar Latpres mulai jam sepuluh pagi. Siapkan gaco anda mulai sekarang dan segera pesan tiket sebelum kehabisan. Semoga sukses," kata Wawan Gatyen, Ketua MancarBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZERO RAIH JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DUA SEJOLI KOMPAK SUPORT LOVE BIRD KESAYANGANNYA.

 

 

KATA KUNCI: kontes mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp