KEDUNG MULYO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KONTES MALAM BNR LEMBUSURO BOYOLALI

Leony Comeback, Gadis Sofa, Dominic, dan Brembo Antar Kedung Mulyo SF Juara Umum

Paska mabung, love bird Leony comeback dengan meraih podium pertama di sesi BOB kontes malam BnR Lembu Suro Boyolali. Di kelas sebelumnya, love bird milik R3Z4 MH Kecil ini berhasil menempati posisi teratas di kelas BnR A.

Bersaing dengan Kunti dan Barokah, love bird Leony berhasil meraih kemenangan di sesi Best Of The Best (BOB) di kontes malam BnR Lembu Suro setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. “Meski main malam, Leony masih mau ngekek dan dua kali juara. Baru kelar mabung, langsung mau nampil lagi,” ungkap Agus, sang mekanik.

 

 

AGUS MH KECIL. LB LEONY JUARA BOB

 

Di kelas Bebas BnR, love bird Gadis Sofa milik Dobleh berhasil meraih juara pertama setelah bersaing sengit dengan Shinta dan Shizuka. “Gadis Sofa dapat juara 1, 3 dan 3. Meski main malam masih mau kerja maksimal tadi,” ungkapnya.

Keberhasilan ini mengantarkan Kedung Mulyo SF keluar sebagai juara umum. Poin kemenangan juga didapatkan dari kenari Dominic dan Brembo yang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Standart Kecil Lembu Suro dan Standar Bebas BNR.

 

WANI REMUK SF. KIYUBI CURI KEMENANGAN

 

Kyubi, kenari milik Supriyadi berhasil mencuri kemenangan di kelas Standar Kecil BnR setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. “Penampilan Kyubi tidak mengecewakan tadi, alhamdullilah dapat koncer A,” ungkapnya.

Di kelas utama Lembu Suro, love bird Sintren milik Gembul/Mencho berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Sementara di kelas BnR B, Bara Bara besutan Jimb berhasil finish di urutan teratas. Di kelas PAUD, Gento dan Aqila berhasil menjadi yang terbaik.

 

MBAH ATENG. PUNGGAWA BNR LEMBU SURO

 

Baru pertama kali dilaksanakan, kontes malam spesial BnR Lembu Suro mendapat sambutan hangat dan respon positif dari love bird lover dan kenari mania Boyolali dan sekitarnya. “Kalau untuk di area Boyolali, gantangan malam sini memang paling ramai. Buat ngisi malam mingguan, bawa burung ma keluarga ke sini,” ungkap Mbah Ateng, punggawa BnR Lembu Suro.

Meski belum full gantangan, ramai dan banyaknya peserta yang datang ke kontes malam BnR Lembu Suro menunjukkan mulai digemarinya gantangan malam di wilayah Boyolali. Mewakili panitia, Topan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

 

 

SUASANA LOMBA. HAMPIR FULL GANTANGAN

 

DOBLEH. SUKSES BERSAMA KENARI DOMINIC DAN BREMBO

 

JBI BOYOLALI. SIAP BERTUGAS SIANG MALAM

 

TRIMBIL. AJAK ISTRI YANG SEDANG HAMIL KE GANTANGAN MALAM

 


 

Data Juara Gantangan Malam BnR Lembu Suro Boyolali, Sabtu 18 November 2017 selengkapnya

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bnr lembu suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp