KELAS CUCAK HIJAU, BIASANYA DUA SESI NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES KMS BC MOJOKERTO

Hanya Gelar Lomba Minggu, LB Tahu Tempe, CH Dana, dan Kacer Bajangratu Nyeri

KMS BC yang hanya menggelar lomba pada Minggu, diduga yang membuat ngekekmania dan kicaumania selalu kangen pada gantangan ini. Jangan heran bila gantangan ini selalu ramai peserta tiap Minggunya.

Hanya menggelar lomba pada Minggu, KMS BC, yang berlokasi di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, tidak pernah goyah sedikit pun dari jumlah pesertanya. Di kelas love bird baby dan junior, di dua sesi awal, pesertanya selalu nyaris full gantangan. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, dua sesi selalu ramai pesertanya.

 

 

JUARA 3 DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Persaingan gantangan untuk mendapatkan pemain kian sengit, sudah saatnya yang punya gantangan duduk bersama mengatur jadwal lomba agar tidak krees satu dengan yang lain. Terutama yang posisinya berdekatan.

“Hanya menggelar lomba pada Minggu dengan apa yang dilakukan KMS BC, patut diapresiasi,” ujar Mr X, yang Minggu itu datang ke KMS BC dengan membawa gaco andalan love birdnya. “Ibarat orang pacaran, kalau tiap hari hari harus bertemu ya jenuh juga,” imbuh lelaki yang bekerja sebagai sales  motor dan mobil yang sering bolak-balik Mojokerto-Malang tersebut.

 

KELAS MURAI BATU, JUGA TIDAK KALAH BANYAK PESERTANYA

 

Di gelaran Minggu, 28 Oktober 2018, gaco yang tampil dominan adalah love bird baby Tahu Tempe andalan Ardoi dari Jaddab BC. Ia menjadi penguasa podium di sesi A dan B, dengan mengalahkan musuh-musuhnya, yang antara lain Minti, Den Ayu, Avanza dan Salju Ijo 02 yang tampilannya juga cukup apik.

Di kelas cucak hijau, Dana andalan Durjana dari Brojo SF juga tampil dengan penuh percaya diri hingga berhasil double winner alias nyeri di sesi VIP dan A.  Sementara itu, kacer Bajangratu andalan Doni San dari Ondes SF masih tidak terkalahkan hingga juga bisa mencetak hasil nyeri. Padahal di salah satu gantangan pada hari Sabtunya, Bajangratu juga double winner.

 

 

“Setiap Minggu, sekitar pukul 10.30 monggo merapat ke KMS BC!” ucap Wawan, pemilik gantangan di sela-sela lomba, Minggu 28 Oktober 2018 itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PEMENANG DI KELAS KACER, SELALU RUTIN DIGELAR

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

SALAH SEORANG JURI YANG BERTUGAS DI KMS BC, MENJAGA FAIRPLAY

 

SALAH SEORANG KICAUMANIA SEJATI, TIDAK KONCER TIDAK APA YANG PENTING GUYUPI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes kms bc mojokerto lb tahu tempe ch dana kacer bajangratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp