DUTA KPU CUP 2 AM BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

KONTES SPESIAL PESONA BENING BC MOJOKERTO

LB Ababil, MB Rinjani, dan Kacer Bajangratu Nyeri, Duta KPU Cup 2 AM BC dan Unggas Jaya SF Juara Umum

Perebutan juara umum BC dan SF cukup sengit di Pesona Bening BC, sebab setiap peminat tidak ada yang mau mengalah untuk mendapatkan poin sampai gelaran selesai.

Gelaran spesial Pesona Bening BC, Sabtu, 20 Oktober 2018, yang berlokasi di Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, berjalan sukses. Kelas ocehan, seperti cucak hijau, murai batu, kenari, pleci, dan kacer selalu ada di gantangan yang dikomandoi Mr Herry Psn ini.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 B

 

Love bird masih menjadi yang terbanyak dari segi jumlah, sebab burung paruh bengkok itu memang sedang booming dan banyak macam kelasnya. Di antara kelas love bird, di kelas love bird muda jumlah pesertanya yang paling banyak jika dibandingkan dengan peserta dari love bird dewasa.

Di kelas love bird dewasa, para gaco banyak yang mengeluarkan durasi panjang dan rajin. Meski begitu, tidak ada gaco yang mencetak hasil nyeri di kelas ini, kecuali nyaris nyeri yang dilakukan Ronde.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A, RINJANI DOUBLE WINNER

 

Yang berhasil nyeri adalah gaco Ababil andalan Vanny yang berhasil nyeri di sesi A dan B. Di kelas murai batu, Rinjani andalan Multi Jaya berhasil nyeri di sesi A dan B. Anton joki Rinjani mengungkapkan jika burung ini isiannya lengkap. Hanya saja gaya tarungnya masih belum satu titik. Di kelas kacer, Bajangratu adalan Doni San dari Pinggir Kali berhasil nyeri di sesi A dan B sehingga membuat pemiliknya bangga sekali.

Duta KPU CUP II AMBC dan Unggas Jaya SF akhirnya meraih juara umum di gelaran sore itu. Persaingan memperebutkan juara umum BC dan SF sempat sengit sebab masing-masing saling berkompetisi dan tidak mau mengalah.

 

 

Herry Psn mengungkapkan terimakasinya atas ngekekmania dan kicaumania yang hadir di gantanganya. Ia berharap Peseno Bening BC dari waktu ke waktu semakin membaik dari segi jumlah pemainnya. Karena itu, ia tak segan-segan mengundang siapa saja untuk datang ke Pesona Bening BC, yang berada di belakang Pasar Sawahan Bangsal tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD M3

 

KACER RUTIN DI GELAR DI GANTANGAN PESONA BENING BC

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD BABY, HAMPIR FULL GANTANGAN

 

 

UNGGAS JAYA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

YANG BERMAIN DI KELAS CUCAK HIJAU DI PESONA BENING BC

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial pesona bening bc mojokerto lb ababil mb rinjani kacer bajangratu duta kpu cup 2 am bc unggas jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp