ARIEF AS BF. XENA JUARA 1 KELAS UTAMA, SUPER STAR CETAK DOUBLE WINNER

KONTES KM CEPOKO MULYO

Arief AS BF Borong Juara Love Bird, MB Samber Nyowo Kibarkan DT Ingkung Kuali Cup 2

Lama tidak turun lapangan, Arief AS BF Jogja unjuk gigi di kelas love bird pada kontes KM Cepoko Mulyo, Jumat, 2 November 2018. Dua jagoan, Xena dan Super Star, memborong 3 gelar juara 1.

Xena yang sudah berlaga sepanjang 5 tahun hingga kini masih tetap bertaji. Buktinya, Xena tak hanya memborong juara namun juga berhasil menjadi yang terbaik di kelas love bird  Fighter Nanjung 105 yang merupakan kelas utama sekaligus meraih  hadiah paling besar. Xena unggul atas Bandit milik Galuh dan Jambrong milik Rudy Konslet.

 

JURI RONGGOLAWE JOGJA

 

Tidak hanya unggul lewat aksi Xena, Arief AS BF juga sukses mengawal penampilan Super Star yang berhasil mencetak double winner. Di kelas love bird Bebas Aksi Ebod Jaya Super Star menang atas Joni milik Mama Yora dan Kodrat milik KYR/VCK. Aksi Super Star kembali tak terbendung di kelas love bird Bebas Aksi Miltih. Joni lagi-lagi harus kandas di jalan, Sahara milik MK Sahara pun harus mengakui kehabatan Super Star.

Karena kesibukannya Om Arif belakangan jarang turun lomba. Selama vakum sebagian jagonya dimasukan ke kandang besar. Sudah banyak pula yang produksi, anakannya juga banyak yang sudah juara. “Sekitar 300 burung macarm warna, dan suara panjang akan kita lego borongan, siapa yang minat bisa langsung merapat saja. Kebetulan lagi tidak bisa turun lomba,” ujar Arief yang selama ini konsen di jalur love bird.

Penampian mengejutkan diperlihatkan love bird Kirana milik Rian DT BF. Kirana sekali nembak super panjang hingga meraih bendera 10 merah. Penampilannya memang sambil mengigit deruji, namun kakinya tatap kokoh ditangkringan. “Dulu sebelum kita masukan ke glodok tidak gigit ruji, tapi nembaknya tidak sepanjang sekarang,” jelas Rian mantap.

 

DUTA IKC. JANGAN LUPA MINGGU, 18 NOVEMBER 2018

 

Kestabilan terus diperlihatkan murai batu Samber Nyowo miik M Yusuf/M Safik selaku Duta IKC 2 (Ingkung Kuali Cup. Minggu, 18 November 2018). Samber Nyowo tiap pekan mengusung Duta IKC 2 terus berkibar,” Kita dari IKC setiap pekan terus turun lapangan sekaligus menggalang dukungan. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap mendukung dan hadir di IKC2,” jelas M Yusuf dan kawan-kawan.

Bayu Pradana kembali membawa pulang juara 1,  lewat jago handal kenari Emre-Can yang sukses memimpin di kelas kenari STD Bebas Miltih. Emre-Can burung jenis York Shire cukup gacor dan suaranya tembus pinggir pagar. Jagoar milik Agus/Yosi harus puas di belakanganya.

 

 

Cukup lama macet dan mabung, setelah diganti dengan pakannya  Topsong Raja Nuklir milik Dio tampil beringas dengan volume meledak-ledak sukses memborong juara 1 dua kelas. “Raja Nuklir dulu rusak dan sempat macet, stelah mrodol langsung kita ganti pakannya dengan Topsong, harian jangkrik biasa kita kasih pagi sore secukupnya, kroto menjelang lomba saja,” jelas Dio mantap.

Panitia KM Cepoko Mulyo with Ronggolawe Jogja mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir, mohon maaf bila masih ada kekurangannya,” ujar Om Barno, MC yang juga pengurus RN DPW Jogja.[RING BSR]

 

BAYU PRADANA. EMRE-CAN SIAP KE LAUNCHING SOROWAJAN INDEPENDENT

 

BORONG JUARA 1 KELAS KACER

 

 

BOY TEAM.SAWI KERING & JALAL TEBAR ANCAMAN KENARI PAPAN ATAS

 

LOVE BIRD KIRANA SATU TEMBAKAN RAIH 10 KONCER MERAH

 

JOMBANG. ORBITKAN CENDET HORONIA

 

 PESERTA DARI WONOSARI, PULANG BAWA JUARA

 

KATA KUNCI: cepoko mulyo arief as bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp