DAVID VANILLA & TEAM. KACER JANJI SORGA MAKIN BERTAJI

KONTES KICAU MANIA PASTY (KMP)

Hari Senin Ada Bursa Cucak Hijau dan Murai Batu, Janji Sorga & Larasati Tampil Ganas

Penampilan ganas diperlihatkan kacer Janji Sorga yang sejak digantang langsung tancap gas dengan sayap bergeter-getar. Ada pun kenari Larasati  keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil memborong juara 1 dua kelas.

Kontes Kicau Mania Pasty (KMP) Jumat, 22 November 2019 di Pasar Pasty Jogja berjalan lancar. Kelas ocehan menjadi kelas yang paling seru dan meriah, banyak jago-jago bagus yang nyaris selalu turun di sini. Tak jarang pula gelaran ini sering menjadi ajang transaksi khusunya burung ocehan.

 

 

ALVIN SUHADA, GALANG DUKUNGAN UNTUK INKUNG KUALI CUP

 

Pak Garyana, Adam dan kawan-kawan dari panita sudah berencana setiap gelaran hari Senin, akan ditambah kelas bursa cucak hijau dan murai batu. Tiket 25 ribu dengan harga jual 15 juta, bagi kicau mania yang turun di kelas bursa, bila jagonya ada yang ingin membelinya maka burung harus dijual.

“Untuk mewadahi kawan-kawan yang ingin menjual burungnya atau yang akan memantau burung, biar bisa lebih fokus kita buka kelas bursa. Mulai Senin besok kelas cucak hijau dan murai batu kita buka kelas bursa,” jelas Garyana yang diamini Adam.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

David Vanilla merasa puas setelah menyaksikan langsung aksi kacer Janji Sorga, salah satu jagoan terbarunya. Janji Sorga tampil mewah, kerjanya sangar, nancep satu titik dengan sayap bergetar-getar. Janji Sorga sesungguhnya bukanlah burung baru, dulu bernana Raja Gedek sudah sering meraih juara.

Namun sejak David Vanilla membeli belum pernah melihat burunya, apalagi penampilanya. Hanya saja David mengaku saling percaya saja kepada anak buahnya Eko yang memberikan informasi, pemain lawas kacer yang sudah cukup pengalaman.

“Saya penasaran, Janji Sorga kemaran dikabarin juara satu, makanya saya langsung ke sini. Baru saja sampai ke Jogja dari Ambarawa ambil jago baru kacer,” jelas David Vanilla yang kini makin semangat berburu jago khusunya kacer.

 

LUTUK BORONG JUARA 1 KELAS KENARI

 

Eko yang sehari-hari merawat mengaku masih bisa digencot lagi agar tampilnya lebih serem,”Janji Surga saya pikir baru 40 % penampilannya masih bisa kita genjot lagi biar tak hanya getar-getar sayapnya tapi kalau bisa badanya harus ngentrok-ngentrok bila sedang  beraksi,”  timpak Eko sambil tertawa lebar.

Keluar sebagai bintang lapangan kenari Larasati milik Lutuk setelah menjadi satu-satunya burung yang berhasil memborong juara 1 dua kelas. Larasati burung mungil suaranya terdengar semelet di kuping, kerjanya ngedur cukup anteng tak banyak polah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kelas anis merah terbilang ramai, hampir setengah gantangan terisi. Keluar sebagai juara 1 Embes milik Eddy Rosbnu yang ternyata burung baru, dan baru beberpa kali diturunkan lapangan. Embes kerjanya ngotot goyangan kanan kiri bagus.

Alvin Suhada dan kawan-kawan yang akan punya Gawe Ingkung Kuali Cup 3 Minggu, 24 November 2019 juga hadir sekaligus menggalang dukungan. Alvin merasa gembira hampir semua kawan-kawan yang ditemui siap memberikan dukungan dan akan hadir Minggu besok.

Di akhir lomba Garyana didampingi Adam kembali menginggatkan, khusus lomba hari Senin ada tambahan kelas bursa cucak hijau dan murai batu. Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

JUARA 1 ANIS MERAH
 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: david vanilla kmp pasty

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp