HERI SURYA. CH HIJRAH KEMBALI TAMPIL MAKSIMAL

KONTES KM PASTY JOGJA

CH Hijrah Come Back, Kacer Bayi Ajaib Tebar Ancaman

Setelah mengalami kendala selama dua bulanan, cucak hijau Hijrah akhirnya mau nampil dan langsung meraih juara di gelaran KMP (Kicau Mania Pasty) Yogyakarta, Jumat 23 Agustus 2019. Sementara itu, Bayi Ajaib, kacer pendatang baru, langsung tebar ancaman.

Kontes rutin setiap Jumat ketiga dan Senin awal ini berjalan lancar dan sukses. Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi favorit dan  meriah. Dua kelas ini pesertanya pun paling ramai, hingga gantangan nyaris penuh, hanya terlihat beberapa tempat yang kosong. “Kelas murai batu dan cucak hijau selalu  paling ramai hampir penuh, kalau ada yang kosong paling beberapa gantangan saja,”terang Adam diamini Agus.

 

 

JURI & PANITIA KM PASTY YOGYAKARTA

 

Kebahagian dan kegembiraan sedang dirasakan oleh Heri Surya, betapa tidak jago kesayangannya cucak hijau Hijrah sudah dua bulan macet kini sudah kembali tampil dan langsung menyodok posisi atas. Sebelunya beragam cara telah ditempuh Heri Surya untuk mengembalikan kondisi Hirjah, namun belum juga kunjung menghasilkan.

Tanpa sengaja Heri Surya mampir ke Toko PS mba Esti yang letaknya dekat gerbang selatan Pasar Pasty, atau tepatnya samping kiri teras BRI mendapatkan obat Lemans dan Quatrik.Tak butuh waktu terlalu lama setelah diberikan beberapa tetes ke dalam tempat minum, burungnya sudah terlihat berbeda dan kembali rajin bunyi.

 

Burung macet supaya mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

”Hijrah macet sekitar 2 bulan, setelah saya dapat obat Lemans dan Quatrik saya langsung kasih, di minuman, kadang dioleskan di pisang Alhamdulillah Hijrah sudah kembali tampil seperti dulu lagi,” jelas Heri Surya gembira.

Sebelum macet bunyi Hijarah  kerap meraih juara dan kini Heri Surya semakin bersemangat lagi untuk mengawal sang jagoan ke even berikutnya.

 

DEDDY NOER. BAYI AJAIB, JAGO MUDA TEBAR ANCAMAN

 

Ancaman serius terus diperlihatkan kacer Bayi Ajaib milik Deddy Noer. Usianya  masih cukup muda dan bertalenta. Dalam beberapa ujicobanya memperlihatkan penampilan terbaiknya,  hingga mengalahkan kacer yang lebih senior. 

Bayi Ajaib kembali berada di barisan depan, unggul atas Gereja Bongga milik Goper dan Marzal milik Nanoe. “Bayi Ajaib masih muda, baru brodol 2 kali penampilanya masih rada labil. Tapi kalau lagi kondisi, kerjanya serem, membawa lagunya mewah, speednya rapat banget,” terang Deddy Noer yang dikenal bertangan dingin dalam mengorbitkan kacer juara.

 

Biar performa burung lebih gacor, stabil dan bertenaga, di-quattrick  aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk  QUATTRICK  yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Love bird Sido Mukti milik Ardi kembali membawa pulang juara 1, setelah sebelumnya di tempat yang sama meraih juara 1. Keberhasilan Sido Mukti kali ini harus berjuang keras melawan gempuran hebat dari Nyonya Tua milik Elza DKH dan Suryanti milik Juri. Keduanya nyaris sama-sama kerja rajin, beberapa kali mengeluarkan tembakan panjang-panjang.

Di akhir lomba, Om Garyana selaku ketua panita didampingi Agam mengucapkan banyak terimakasih kepada kawann-kawan semua dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kmp pasty jogja deddy noer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp