PANITIA KMP PASTHY

KMP PASTY

Ramai-Ramai Memanaskan Jagoan ke Road to Faster Chiki

Sejumlah kicaumania Jogja memanaskan jagoannya di KMP Pasti Jumat, 19 Oktober 2018. Tujuannya, untuk tampil di laga Road to Faster Chiki, Minggu 21 Oktober 2018. Siapa saja mereka dan jago apa yang disiapkan?

Pak Gino, salah satu kicaumania dari Yogyakarta mengaku serius menyiapkan salah satu jagoannya, kacer Wirangan. “Tadi sudah tampil baik sebenarnya, sayang masih kurang beruntung, sempat jatuh karena terlalu cepat mau pindah pangkringan. Hilanglah kesempatan menang.”

 

 

PAK GINO. SIAP GELANDANG JAGO TERBAIKNYA KE ROAD TO FASTER CHIKI

 

Di luar Wirangan, ada 6 jago lain yang bakal digoyang di Singosaren. “Iya, saya menyiapkan 7 burung untuk turun di Road to Faster Chiki. 4 ekor kacer, dan 3 ekor lainnya cucak hijau. Biar ini even lokal, tapi saya percaya even ini bakal berkualitas, dan yang penting kita merasa nyaman.”

Ipang dan kawan-kawan dari B-16 Team juga mengaku, kedatangannya di Pasar Pasty kali ini untuk memanaskan jagoan kenari Udan Mas. Target Udan Mas juga untuk disiapkan menuju Road to Faster Chiki. ”Selain Udan Mas, jago-jago lainya seperti love bird juga besok akan kita berangkatkan ke Faster Chiki,” ujar Ipang.

 

ANISER JGOAJ. SIAP RAMAIKAN ROAD TO FASTER CHIKI

 

Tak hanya perorangan, sejumlah komunitas juga bakal meramaikan. Salah satunya Aniser Jogja. ”Sore ini kita semua memang hanya pemanasasn saja untuk besok ramai-ramai akan ke Faster Chiki,” jelas salah satu punggawanya.

Pak Irawan yang kini banyak tinggal di Solo, menyatakan siap datang ke Road Faster Chiki. Jagoan yang disiapkan adalah murai batu Konslet, salah satu jago yang sudah sering menjadi langganan juara di wilayah Jogja dan sekitarnya.

”Hampir semua burung-burung yang untuk main, kebetulan masih tetap ada di Jogja. Jadi besok kita tinggal meluncur ke Singosaren,” tegas Pak Irawan.

 

IWAN PLATINUM. ANIS MERAH 511 SIAP KE SOLO VAGANZA

 

Sementara itu Iwan Platinmun mengaku besok siap ke Solo Vaganza dengan jago barunya anis merah 511. Iwan Platinum adalah salah satu pemain lawas anis merah, yang hingga kini masih tetap konsisten berada di jalur anis merah. Begitu juga Om Kris dengan jagoan murai batu Joker yang namanya kini sedang melambung siap melurug ke Solo.

Pertempuran sengit terjadi di kelas murai batu. Tiga burung Putra Salju milik Edu, Bos Muda milik Ir. Agung, dan Wisanggeni milik Modro saling adu kebolehan. Masing-masing saling mengeluarkan amununisi terbaiknya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Namun Putra Salju tampil cukup stabil, berkali-kali mengeluarkan suara isian yang dibawakan dengan rol tembak. Burung yang menempati gantangan pinggir sontak menjadi pusat perhatian orang. Di akhir penililai juri pun mutlak memberikan koncer A.

Kicaumania lawas yang nyaris selalu hadir di KMP adalah Andy Donk. Selain mencoba jago-jago barunya, tak jarang pulan pak Andi Donk mendapat jagoan baru yang langsung dipantau sendiri di sini.

 

ANDI DONK & KRIS JOKER. RAJIN PANTAU JAGOAN DI PASAR PASTHY

 

Adam dan Garyana mewakili rekan-rekan panita di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicaumania,  mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Cecara rutin Gelaran yang cukup besar diadakan di Pasar Pasty setiap Jumat Minggu ketiga dan Senin awal bulan serta Rabu Minggu kedua.[RING BSR]

 

GARYANA & ADAM. PUNGGAWA DI KMP PASTHY

 

IPANG B16 TURUNKAN KENARI& LB DI SINGOSAREN

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

JUARA 1 KENARI

 

EDU LINTAS AWAN. PUTRA SALJU JUARA 1 MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: kmp pasthy. kris jogja andy donk pak gino garyana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp