PANITIA DAN JURI PARIKESIT AWARD TAHUN 2016

KONTES KHUSUS KENARI PARIKESIT AWARD

Hadiah Utuh Tanpa Potongan, 70 Persen Sudah Terpesan

Lomba burung khusus kenari Parikesit Award kembali akan digelar pada 16 September yang akan datang. Hal baru pada even yang selalu digelar di Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, Klaten adalah hadiah yang utuh tanpa potongan.

Penerapan hadiah utuh ini memang hal yang baru. Bahkan, pada hadiah juara 6-10, juga tidak sekadar balik modal atau hadiah sama dengan harga tiket seperti pada even sebelumnya atau di even-even lainnya pada saat ini, tapi masih ada dilebihi 50 ribu. Jadi untuk tiket 50 ribu misalnya, juara 6-10 hadiahnya adalah 100 ribu.

Hingga berita ini diturunkan, dilaporkan tiket terpesan sudah mencapai 70 persen. “Rata-rata sudah terpesan 40-50 burung setiap kelasnya,” jelas Nasri, bagian pemesanan tiket kepada burungnews.com.

 

 

Ingin jagoan Anda senantiasa tampil maksimal dan bisa mencari solusi bila ada masalah seperti burung sakit, konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk-produk terbaik disertai cara pemakaian yang benar.

 

Hal yang menggemberikan dan membuat even ini bakal gayeng, adalah animo yang besar dari para kenarimania Pantura Jawa Timur , Jawa Barat, selain beberapa peserta dari Jabodetabek. “Beberapa juga sengaja datang untuk mantau-mantau. Jadi mereka memang berangkat tidak bawa burung, tapi penginnya pulang bisa bawa oleh-oleh burung,” terang Zimon, salah satu panitia.

Kontes khusus kenari ini akan menggunakan pakem di Papburi, dengan sistem penyisihan 10 G. Setiap kelas akan ada penyisihan sampai 6 kali (total bila penuh 60 burung), lalu dicari 10 burung dengan nilai terbaik untuk masuk babak final.

Kelas-kelas yang akan dilombakan adalah Kenari tiket 150 ribu hadiah 1,7 juta + 500 ribu, terdiri dari Standar Bebas A dan Standar Kecil A. Kelas Parikesit tiket 100 ribu, hadiah 1,2 juta + 500 ribu, akan memainkan Standar Bebas B, Standar Kecil B, dan Campuran Impor. Kelas terakhir adalah Sana-Sini Senang tiket 50 ribu hadiah mulai 700 ribu,  terdiri dari kenari Standar Ring Bebas dan Kenari Isian.

 

 

Tropi eksklusif untuk juara 1-3 juga akan melengkapi keistimewaan even ini. Panitia sebenarnya juga menyediakan cenderamata kaos dan topi, tapi dari jumlah 180 pcs yang dibuat, semua sudah habis alias sold out. Anda para peserta juga bisa mencoba pakan kenari ZIMON DP.

Bagi yang ingin bergabung dan belum pesan tiket, segera hubungi Nasri, ada pun informasi terkait lomba, bisa menghubungi nomor-nomor berikut.

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA KHUSUS KENARI PARIKESIT AWARD, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: parikesit award papburi kelik jenggot zimon dp balai desa dompyongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp