NICO. KENARI SAPU JAGAD MENANG HATRIK

ANNIVERSARY KE-6 PAPBURI BOYOLALI

Kenari Sapu Jagad Menang Hatrik, Joker Menangi Kelas Utama

Anniversary Ke-6 Papburi Boyolali yang diadakan pada Minggu, 13 Maret 2022 di GOR Kawasan Industri Butuh, Mojosongo, Boyolali berjalan sukses. Sapu Jagad, amunisi andalan Nico/Wahyu Gosong SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Diikuti oleh kenarimania dari berbagai kota seperti Boyolali, Klaten, Solo, Jogja, Salatiga, Semarang, Pati, Kudus, dan Purwodadi, lomba burung berkicau khusus kenari Anniversary Ke-6 Papburi Boyolali berjalan sukses. Melombakan tujuh kelas, event yang menggandeng juri-juri Papburi ini digelar di dalam ruangan (indoor) dan konsep sepuluh gantangan (G-10).

 

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY PAPBURI BOYOLALI

 

Sapu Jagad, kenari andalan Nico/Wahyu Gosong SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Diturunkan di kelas Kenari Standar Bebas dan Kenari Standar Kecil, kenari warna kuning ini berhasil meraih poin tertinggi di kelas Kenari Standar Kecil Merapi, Kenari Standar Kecil Merbabu, dan Kenari Standar Bebas Merapi.

Di sesi pembuka kelas Kenari Standar Bebas Merapi, penampilan menjanjikan langsung ditunjukkan oleh Sapu Jagad sejak babak penyisihan. Membawakan durasi panjang hingga satu menitan lebih sekali bunyi, kenari jenis AF ini langsung mencuri perhatian juri maupun peserta. Meskipun harus berhadapan dengan kenari-kenari yang berukuran lebih besar di babak final, Sapu Jagad yang tampil maksimal keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan poin tertinggi.

 

NICO. KENARI SAPU JAGAD MENANG HATRIK

 

Kembali diturunkan di sesi Kenari Standar Kecil Merapi, Sapu Jagad berhasil menggandakan kemenangan setelah meraih poin tertinggi di babak penyisihan dan final. Penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Sapu Jagad ini langsung membuat para pemain dan kier master yang ada di lokasi menanyakan harganya dan memberikan tawaran dengan nilai fantastis untuk kenari berukuran kecil.

Di kelas Kenari Standar Bebas Anniversary yang merupakan kelas utama, Sapu Jagad sebenarnya kembali tampil apik di babak penyisihan. Sayang, Sapu Jagad tampil kurang maksimal di babak final dan terpental ke urutan ketujuh. “Pas final kelas Anniversary kan hujan deras, burungnya kaget, bingung. Dapat nomor tujuh,” jelas Nico ketika dihubungi burungnews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski hujan juga turun ketika kelas Kenari Standar Kecil Merbabu dimainkan, Sapu Jagad langsung dapat beradaptasi dan kembali keluar sebagai pemenang. Aksi borong juara di event kali ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Sapu Jagad setelah beberapa waktu lalu moncer di Prambanan Canary Festival.

 

EKO SATYA. KENARI JOKER JUARA 1, 2, DAN 2

 

Berikan perlawanan ketat pada Sapu Jagad di kelas Kenari Standar Kecil Merapi maupun Merbabu, Joker milik Eko Satya harus puas menduduki dua kali posisi runner up. Menilik kepada rekapitulasi nilai di kelas Kenari Standar Kecil Merapi, Joker unggul tipis pada segi volume tetapi kalah tipis pada sisi kerajinan dan panjang lagu.

Dewi fortuna sepertinya berpihak kepada Joker di kelas Kenari Standar Bebas Anniversary. Meski kondisi hujan deras, Joker justru keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dan berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Dengan total nilai 26,73, Joker unggul jauh dari Bagong (26,53) dan BNN (26,46).

 

EKO SATYA. KENARI JOKER BORONG JUARA

 

Kemenangan ini menjadi bukti apabila amunisi andalan Eko Satya ini makin menjanjikan dan sudah balik ke top performnya. Sebagai kenari yang bisa dimainkan di outdoor dan indoor, Eko Satya siap membidik sejumlah event bergengsi di Boyolali dan sekitarnya.

 

 

Selain Sapu Jagad dan Joker, kenari lain yang berhasil meraih kemenangan di gelaran kali ini adalah Alien (BST BC), Nakula (Brama) dan Pulosari. Kemunculan nama-nama baru ini menjadi bukti semakin seru dan sengitnya peta kekuatan di kelas kenari.

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY PAPBURI BOYOLALI

 

Di akhir perlombaan, Andyk mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Anniversary Ke-6 Papburi Boyolali. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event lainnya. [asept, terima kasih azhies jupiter]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENYERAHAN HADIAH UNTUK PEMENANG

 

SENYUM BAHAGIA PARA PEMENANG

 

 

RUNNER UP KENARI STANDAR BEBAS ANNIVERSARY

 

BOSS GANK RUNNER UP KELAS RING PAPBURI

 

DUET KLATEN TANGERAN BAWA KENARI FEXIA

 

PULOSARI TEAM. SUKSES DI KELAS KENARI ISIAN

 

PERWAKILAN PAPBURI PATI

 

 

KATA KUNCI: anniversary papburi boyolali sapu jagad joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp