LARJI DAN MURNI MEMBANGGAKAN JOKOTOLE SF DENGAN MENGGONDOL BANYAK GELAR.

KONTES KADES-KADES WARU CUP - DEWA '99

CH Larji Nyaris Kuatrik, Buldozer dan Vampire Nyeri

Aksi memukau burung-burung jawara terjadi di even Kades-Kades Waru Cup, di Gantangan Dewa '99 Medaeng Sidoarjo pada Minggu, 30 September 2018. Sedangkan juara umum jatuh ke tangan BIR BC dan Jokotole SF.

Perwakilan Jokotole SF yang dikomandani Rahmat dan Arif Widi puas dengan kinerja gaco yang dilombakan. Murni dan Larji sama-sama bisa mengambil gelar utama sekaligus mendapatkan predikat sebagai juara umum SF.

 

 

CUCAK HIJAU AHOK DAN KACER SUSILO MEMBAWA BANYAK PENGHARGAAN BUAT BIR BC.

 

Pada sesi paruh bengkok paud, Murni bisa membanggakan tim dengan merebut podium utama pada sesi B dengan durasi panjang dan lecek. "Saat umur tiga bulan durasi burung ini sangat panjang," bangga Arif Widi selaku pemilik burung.

Larji di kelas Cucak hijau tampil dengan aksi memukau hingga nyaris mendapatkan empat gelar utama dari lima kelas yang dimainkan. Gaya nagen satu titik dan memuntahkan lagu gereja tarung dipadu cucak jenggot mampu mendominasi jalannya lomba. Larji dengan mulus meraih juara pertama sebanyak tiga kali.

 

DUTA MBC CUP 2 SIAP GELAR LOMBA TANGGAL 21 OKTOBER 2018.

 

"Kami juga punya rencana untuk menggelar lomba. Mudah-mudahan gelaran kami bisa terlealisasi yang Insya Allah akan kami gelar pada bulan November. Makannya kami ingin merebut juara umum SF," bilang Arif Widi kepada Burungnews.

BIR BC yang digawangi oleh Faishol R sanggup membawa pulang banyak penghargaan pada sesi cucak hijau dan kacer, yakni sebagai juara 1,3,3,3,3 dan 7. Prestasi ini mampu melejitkan BIR BC sebagai juara umum BC.

 

 

Cucak hijau Ahok bisa pulang dengan membusungkan dada, karena mampu mengambil empat penghargaan dari enam kelas yang dipertandingkan sebagai juara 1,3,3 dan 7. Sedangkan Kacer Susilo dua kali tampil pada sesi A dan B hanya bisa menduduki posisi ke tiga untuk yang kedua kalinya.

"Ini hasil yang maksimal buat gaco-gaco kami, yang lebih membanggakan lagi kita juga bisa meraih juara umum BC untuk dibawa pulang ke rumah" bilang Faishol R kepada Burungnews.

 

MURAI BATU BULDOZER NYERI JUARA 1 DAN 2.

 

Duta MBC Cup 2 yang yang akan menggelar even pada tanggal 21 Oktober 2018, diwakili oleh Tumbar, Pangestu dan Cha, pulang dengan kepala tegak setelah pada sesi pamungkas BOB, Pangestu andalan Gontar di kelas love bird mampu mencuri kemenangan untuk dipajang di markas besar MBC.

Tumbar dan Cha hanya bisa mengambil juara dua dan tiga pada sesi love bird C dan D. Love Bird Pangestu yang lagi naik daun dalam beberapa minggu ini bisa membawa banyak gelar saat tampil di latber, latpres maupun even.

 

CENDET PREI NAKAL MEREBUT JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Gaco milik Gontar dengan kekean durasi panjang mampu membius mata juri untuk memberikan gelar utama di sesi pamungkas kelas love bird BOB. "Ini adalah patner setia Tumbar selain Cha dan 234," ucap Mody.

Aksi memikat murai batu Buldozer, gaco milik Gilang dari Jangkar Yudha patut diacungi jempol. Gaco yang berumur 4 tahun ini penampilannya makin stabil. Dibuktikan dengan mengambil empat penghargaan sebagai juara 1, 1, 2 dan 2.

 

PAUD KOKO DARI KACONG POSENG DAN KACER WHITE STRECKER MILIK HAMB-HASY.

 

Gaya sujud atau hormat juri yang dilengkapi dengan nyanyian cililin yang panjang diakhiri suara kenari, Gilang nyaris meraih empat kemenangan. "Jarang sekali burung ini saya mainkan sampai lima kali," kata Gilang.

Prei Nakal, Vampire dan Viper juga mampu unjuk gigi di kelas cendet. Prei Nakal orbitan Yulianto dari Liar Poll BC hampir meraih tiga kemenangan, namun ambisinya bsia dipathkan lawannya. Di kontes ini, Prei Nakal masih bisa membanggakan sang majikan dengan raihan juara 1, 2 dan 2.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Dengan gaya nagen di satu titik, Prei Nakal mampu merebut gelar yang pertama di sesi awal kelas cendet dengan mengalahkan Viper yang dikawal Kholil dari PSB Lancar Jaya.  "Disykuri saja kemenangan yang diperoleh hari ini," jawab Bams selaku perawat Prei Nakal.

Vampire gaco Aris dari Pratama bisa membawa pulang dua gelar dari lima sesi yang dimainkan, sementara itu Viper mampu mencuri kemenangan pada sesi pamungkas yaitu BOB cendet setelah empat sesi awal hanya berada di posisi dua dan tiga.

 

BIR BC DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

Duet Arif Tuwek dan Hamb-Hasy masih bisa pulang dengan tersenyum. Mereka sukses membawa empat penghargaan sebagai juara 1, 2, 2 dan 3 di kelas paud dan kacer. Koko orbitan Arif Tuwek yang berumur 4 bulan ini mampu mencuri kemenangan di sesi paud A sedangkan di sesi B hanya bisa berada di posisi tiga.

White Strecker kacer jawara milik Hamb-Hasy yang ditampilkan dua kali, harus puas terpaku di posisi kedua. Meski tampil bagus, White Strecker masih belum mampu merebut posisi pertama. "Mungkin ini hasil yang terbaik hari ini," jawab Hamb-Hasy.

DATA JUARA KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DIANUGERAHKAN KEPADA JOKOTOLE SF.

 

JUARA BOB CENDET.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

KATA KUNCI: kontes kades-kades waru cup - dewa 99 ch larji buldozer vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp