KOMUNITAS ANIS MERAH WAJIB DITREK SEBELUM DIGANTANG.

KONTES JANGKAR SF SURABAYA

Arek Pasar, Tali Pocong dan Mahesa Sama-Sama Tampil Nyeri

Latpres Jangkar SF Minggu, 10 Juni 2018 di gantangan Bogowonto terdapat tiga jawara yang sama-sama memenangkan dua kejuaraan di kelas anis merah Arek Pasar, love bird Tali Pocong dan cucak hijau Mahesa.

Meskipun banyak gantangan yang menggelar lomba, namun antusias kicaumania tidak ada habisnya untuk menggantangkan burung kesayangannya di gelaran Jangkar SF, tiga kelas yang dilombakan anis merah, love bird dan cucak hijau gantangannya selalu full.

 

 

TALI POCONG DAN MELODI JR 002 SAMA-SAMA MERAIH JUARA 1.

 

Pada kelas pembuka Arek Pasar anis merah milik Heri Sugiono yang juga ketua dari PBI Jatim mampu tampil bagus dengan memborong semua kelas yang dilombakan. Dengan gaya teler serta banyak isian lagunya mampu meraih podim utama di sesi awal lomba.

Begitu pula pada sesi selanjutnya anis merah B, tampil dalam top formnya begitu burung digantang langsung kerja hingga juri kembali mengganjar koncer A diikuti oleh Chelsea gaco Roed Roedie dari PAMS sebagai juara ke dua. "Penampilan Arek Pasar hari ini sangat bagus hingga bisa menang sebanyak dua kali," bilang Heri Sugiono kepada Burungnews.

 

BURHAN JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Sedangkan Tali Pocong gaco M Sofi dari TP SF tampil kurang panas pada sesi dua awal lomba, pada sesi A Tali Pocong harus puas di posisi ke empat karena cuaca panas untuk posisi pertama di dapat oleh Ndroko andalan Herwanto dari D-Moz SF.

Di sesi love bird B Memey gaco Asmara LBF dari Kertajaya BC langsung menyodok di posisi pertama, baru pada sesi love bird C penampilan Tali Pocong mulai bagus dengan durasi supernya hingga dinobatkan sebagai juara pertama diikuti Memey di posisi ke dua.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dan di sesi terakhir love bird D penampilan Tali Pocong makin menjadi-jadi dengan kekean panjangnya dengan sebutan super hingga kembali menjadi juara satu. "Bila cuaca panas penampilan Tali Pocong selalu kurang maksimal," ujar M Sofi.

Sementara itu pada kelas love bird balibu Burhan andalan Dian dari KBB juga tampil memukau dengan meraih juara 1 dan 3. Pada sesi balibu A Burhan langsung menggebrak di posisi pertama dengan durasi panjangnya yang lecek di susul oleh Cha-Cha dan Kubil sebagai juara 2 dan 3.

 

MAHESA TAMPIL MEMUKAU DENGAN MENGGONDOL JUARA 1 SEBANYAK DUA KALI.

 

Dikelas balibu B penampilan Burhan masih stabil, namun sayang Kubil gaco Tole dari ARW Community tampil lebih deras leceknya hingga di nobatkan sebagai juaranya sedangkan Burhan berada di posisi ke tiga.

"Pada sesi balibu C penampilannya kurang maksimal, hingga tidak masuk 10 besar, bilang Dian. Cucak hijau Mahesa milik Abah Sinal juga tampil bagus, dengan gaya nagennya serta isian kenari dan prenjak putih membuat juri langsung terpana dengan burung gantangan no 34 ini hingga tanpa ragu langsung memberikan koncer A di sesi awal cucak hijau.

 

KENARI AMANDA GACO WAWAN BRITAMA KONCER A.

 

Untuk sesi B kembali Mahesa gaco dari tim Matabor SF berhasil mengambil podium utama dengan mengalahkan Percil gaco Agung dari BRW SF berada di posisi ke dua. "Rahasia kemenangan Mahesa hanya diberi makan jangkrik 3 ekor pagi dan sore, serta sekali kalo mau main," ujar Abah Sinal kepada Burungnews.

Kenari Armada gaco Wawan Britama dari Rea-Reo SF mampu menjadi pemenangnya dengan mengalahkan dua jawara dari Monaster Army El Sharawai milik Al Adi dan Teroris punya Anwar sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MEMEY NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

 

GERADAK JAWARA DI KELAS KACER.

 

 

KATA KUNCI: kontes jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp