LB WB MILIK ABAY WARBAY SF NYARIS NYERI

KONTES HARMONY BC BANDUNG

LB WB dan Upin Naik Podium, Kenari Bamer dan Leasley Raih Posisi Puncak

Kontes Harmony BC Bandung yang digelar di Cilengkrang 2 Ujung Berung, Bandung Timur pada Rabu 19 Desember 2018 banyak mengorbitkan jawara baru, baik di kelas love bird maupun di kelas ocehan. Beberapa di antaranya bahkan sudah siap untuk menghadapi Galamedia Cup yang tinggal beberapa hari lagi.

Salah satu yang bersinar adalah love bird WB, gaco milik Abay dari Warbay SF yang berhasil naik ke tangga juara. Gaya yang ngekek durasi menjadi salah satu ciri khas tersendiri dari WB. Even seputar Bandung sudah rutin diikuti oleh WB. Tak ketinggalan even akbar Galamedia Cup (23/12) juga bakal diikutinya.

 

 

LB UPIN MILIK EKO PESANGGRAHAN NAIK PODIUM

 

”Tentu saja Galamedia Cup akan saya ikuti. Saya tidak akan melewatkan acara yang digelar tiap akhir tahun ini,” ungkap Abay. Tak hanya WB saja yang dibawa, tentunya gaco lainnya juga. Dalam kesempatan ini Abay juga menurunkan love bird Bimo yang juga berhasil meraih puncak podium di kelas Love Bird Boa Edan.

Love bird Upin milik Eko dari Pasanggrahan berhasil meraih juara di kelas Paud Boa Edan B Losgan. Tampil dengan dobelan yang rapat membuat Upin kerja tuntas. Poin demi poin diraih Upin dan membuat burung yang berusia 3 bulan ini mampu melenggang ke posisi juara.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Di kelas ocehan, kenari Bamer gaco andalan Yoyo KPS SF tampil dengan isian tembakan ciblek dan dengan gaya nagen, on fire dengan tarikan cepat dan rapat dan volume di atas rata-rata, membuat Bamer mendapat bendera koncer A.

Tentu saja hal ini tak bisa lepas dari rawatan hariannya. ”Pagi diembun dan dijemur, pakan yang sesuai karakter Bamer, kuliar seminggu 2 kali, terutama untuk ajang persiapan Galamedia Cup latihan harus selalu rutin,” ungkap Yoyo.

 

KENARI BAMER MILIK YOYO KPS SF JUARA KENARI BOA EDAN B

 

Masih di kelas kenari, gaco milik Marsel dari Rebellious SF yang bernama Leasley juga mampu berada di puncak laga, dengan membawa pulang tropi di kelas Kenari Boa Edan A.

Tampil dengan isian komplit dan volume tembus, Leasley menjadi jawara baru di kelas kenari. Kemenangannya ini semakin melambungkan nama Rebellious SF sebagai tim solid yang memiliki kenari berkarakter.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

KENARI LEASLEY MILIK MARSEL REBELLIOUS SF JUARA KENARI BOA EDAN A

 

SUASANA LOMBA HARMONY BC BANDUNG

 

 

KATA KUNCI: harmony bc love bird wb love bird upin kenari bamer kenari leasley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp