FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

KONTES GNR BERSATU FEAT DPW RONGGOLAWE SRAGEN

LB Tayo dan Kacer Pancasona Naik Daun, Fortuna BC dan Kicau Liar SF Juara Umum

Love bird Tayo kembali menunjukkan grafik penampilan apik setelah sukses meraih juara di kelas utama Love Bird Dewasa Ebod Joss di gelaran Kontes GNR Bersatu di Gantangan GNR Gemolong Sragen, Sabtu 3 November 2018.

Gaco anyar milik Ali dikawal oleh Rois baru seminggu turun lomba, namun sudah stabil meraih nomer kecil di setiap gelaran yang diikuti. “Tayo baru seminggu turun lomba. Alhmadulillah selalu meraih nomer kecil di setiap lawatannya. Di GNR Gemolong hari ini meraih juara 1 dan 3, semoga semakin stabil penampilannya di kelas dewasa,” ucap Ali yang akan menurunkan kembali Tayo di Anniversary IKM Gemolong pekan depan.

 

 

ALI ROIS AMT SF. LB TAYO JADI IDOLA BARU DI SRAGEN

 

Kemenangan Tayo turut menyumbangkan poin vital bagi kemenangan Fortuna BC dalam mengumpulkan pundi poin dalam perebutan juara umum. Fortuna BC yang dimotori oleh Hendrat, sesepuh Fortuna BC yang baru sembuh dari sakit kembali turun lomba dan mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania untuk menggalang dukungan memperebutkan juara umum.

“Alhamdulillah setelah sekian lama absen gantang bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekan kicaumania digantangan, terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan semua atas dukunganya kepada Fortuna BC,” ucap Hendrat yang kembali akan mengkomandoi rekan-rekan Fortuna BC di gelaran Oxibird Cup dan Anniversary IKM Gemolong.

 

TYO BAH UNTUNG CREW GBC. CH ABIMANYU GACO BARU LANGSUNG MONCER

 

Cucak hijau Abimanyu milik Bah Untung dari GBC yang dikawal oleh Tyo menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Ebod Boss mengungguli Cantik milik Maryanto RI di posisi runner up. Memiliki tonjolan kapas tembak dan love bird yang ditembakkan secara berulang membuat Abimanyu membawa pulang tropi kelas utama cucak hijau Ebod Joss. Kemenangan Abimanyu semakin mendongkrak poin kemenangan bagi Fortuna BC.

Nusantara SF yang dikomandoi oleh Bagus masih mengandalkan beberapa gaco lawasnya seperti cucak hijau Samber Nyawa, hanya menurunkan beberapa gaco kesayangannya dan menempatkan Samber Nyawa sebagai juara di kelas Cucak Hijau Ebod Vit sengaja dilakukan oleh Bagus untuk menyimpan gacoannya untuk tampil di Oxibird Cup hari minggu besok.

 

 

“Rencananya memang mau menyiapkan untuk lomba besok, untuk di Gemolong kali ini sengaja buat memanasi Samber Nyawa. Untuk gaco lainnya akan full time turun di lomba BnR besok,” Ucap Bagus yakin mampu memberikan yang terbaik di lomba esok hari bersama amunisi cucak hijaunya.

Kelas murai batu cukup menarik untuk diikuti, persaingan gaco-gaco pelapis yang memiliki kualitas diatas rata-rata kembali ditampilkan pada setiap sesinya. Juliet milik Didik yang mengusung bendera Fortuna BC berhasil meraih podium utama dikelas Murai Batu Ebod Joss unggul atas Popeye milik Gepeng yang dikawal oleh juniornya Denish. Popeye cukup memberikan perlawanan yang sengit dengan koleksi  tembakan kapas tembak dan love bird dan harus puas untuk menduduki peringkat kedua sebanyak dua kali.

 

NUSANTARA SF MASIH UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Sementara itu di kelas Murai Batu Ebod Vit, Sholeh yang dikawal oleh Qohhar setelah lama vakum lomba ternyata masih menyimpan memori tonjolan istimewanya dan mampu menjadi yang terbaik. “Alhamdulillah lama ndak main, ternyata Sholeh tetap fighter memberi yang terbaik, pokoknya ra ndu duet, ra nduwe yank sing penting gantang,” ucap Qohhar bersama moto menggantangnya.

Kicau Liar Community yang digawangi oleh Gufron Kempenk sukses memboyong tropi juara umum SF ke Pule. Bebrapa gaco yang sukses meraih juara seperti Murai batu Djarot, cucak hijau Boomerang, kenari Hyoko sukses membawa Kicau Liar SF meraih juara umum.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran GNR bersama DPW Ronggolawe Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Jangan lupa gelran kami berikutnya. Insya Allah DPW Ronggolawe Sragen pada tanggal 20 November 2018 akan mengadakan Biang Kerok Cup di gantangan SBC Sragen, persiapkan gaco anda mulai dari sekarang,” pungkas Nugroho selaku ketua DPW Ronggolawe Sragen seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even 20 November mendatang.[HR-Y]

 

DIK DANISH DAN YUDHA SUKSES KAWAL MB POPEYE NYERI RUNNER UP

 

 

DIKA BS DT IKM GEMOLONG. PANCASONA RETAS PRESTASI PERDANA SETELAH TAKE OVER

 

QOHHAAR RIBET CENDOL DAWET SF. MB SHOLEH COMEBACK PASKA VAKUM

 

KICAU LIAR SF REBUT JUARA UMUM SF

 

HARI DAN BAGUS PIMPIN PENJURIAN

 

PAK NUGROHO DPW RONGGOLAWE SRAGEN KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

BAGUS NUSANTARA SF. KOLEKTOR CUCAK HIJAU BERPRESTASI

 

 

DANUNG DKK BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM

 

KEMPENK DKK BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

 

MONCER1. Asupan tambahan yang dipercaya H. Sigit WMP sejak Kusumo hingga sekarang ada Peterson.

 

 

 

KATA KUNCI: gnr sragen fortuna bc kicau liar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp