MR TJIPTO (KIRI) SUKSES ANTARKAN MB SANG RAJA RAIH JUARA 1 DAN 3


KONTES GEMA INDEPENDENT

Sang Raja Dominasi Sesi MB + Video, LB Segoro Geni Ukir Prestasi

Tampil menawan, murai batu Sang Raja berhasil meraih juara 1 dan 3 pada kontes Gema Independent, Surabaya pada hari Sabtu (07/12). Love bird Segoro Geni berhasil ukir prestasi apik.

Tjipto dari GM SF yang membawa murai batu Sang Raja berhasil menjadi bintang lapangan lewat aksinya yang menawan. Sang Raja menyuguhkan irama lagu bernada cililin, sogok ontong, kenari dan love bird dengan gaya hypernya sambil sujud.

 

AKSI MB SANG RAJA MILIK TJIPTO GM SF DI GEMA INDEPENDENT

 

Volume lantang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Sang Raja semakin sempurna di mata para juri yang bertugas. Melihat kinerjanya yang apik, membuat para juri mengganjarnya dengan bendera koncer mutlak A pada sesi murai batu A dan menjadi juara 3 pada sesi B.

“Seharusnya ini burung saya tampilkan besok di salah satu even regional kota Lamongan. Tapi saya tidak bisa datang karena ada pekerjaan dadakan, karena Minggu ini waktunya Sang Raja tampil dan saya ingin melihat aksinya di atas gantangan makanya saya gantangkan di sini,” ucap Tjipto.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan love bird Segoro Geni milik H Arif. Burung berkarakter konslet ini tampil dengan kekean durasi panjang dengan jeda yang cukup rapat. Keterampilannya dalam ngekek membuat Segoro Geni berhasil mengibarkan bendera Duta LBB Cup 7 dengan merajai sesi love bird A.

“Saya akui jika dibandingkan dengan gaco utama saya yakni Viola, love bird Segoro Geni mempunyai durasi yang lebih panjang. Soal jedanya nyaris sama, tapi saya lebih suka gaya ngekek Viola yang menyeklekan kepalanya menghadap ke atas,” ungkap H Arif.

 

H ARIF (KANAN) BERHASIL MONCERKAN LB SEGORO GENI

 

Pada sesi cucak hijau A, Supeet dari Jangkrik SF yang menurunkan Jhonson berhasil unjuk gigi. Jhonson tampil dengan ciri khas gaya jamtroknya yang aktif. Paduan irama lagu kasar dari gereja tarung dan tengkek butonya berhasil membuat Jhonson unggul dari Ciro gaco milik rekan setimnya.

“Saya tidak menyangka kalau bisa mendapat juara 1 dan bahkan juara 2nya merupakan rekan setim walau digantangkan cukup jauh. Semoga gaco-gaco dari Jangkrik SF bisa terus stabil dan membanggakan tim seperti saat ini,” harap Supeet.

 

JANGKRIK SF BERHASIL DOMINASI SESI CUCAK HIJAU A

 

Sedangkan di sesi cucak hijau B giliran Marpaung untuk berunjuk kebolehan. Keluwesannya saat menembakan lagu dari cucak jenggot dan kenari membuat gaco milik Gendon dari Abdan WP 69 ini berhasil meraih moncer.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

MARPAUNG BERHASIL MONCER PADA SESI CUCAK HIJAU B

 

SAPU JAGAD JADI YANG TERBAIK PADA SESI MURAI BATU B

 

 

SUASANA GANTANGAN GEMA INDEPENDENT SURABAYA

 

 

PARA JURI DAN PANITIA GEMA INDEPENDENT SURABAYA 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes gema independent sang raja lb segoro geni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp