TIM GM SF BORONG BANYAK GELAR.

WANI BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA, #1

Dua Amunisi GM SF, Sang Raja dan Sakera Amankan Tiket Utama + Video

Murai batu Sang Raja dan Sakera dari GM SF kuasai puncak podium di kelas utama ekor panjang pada gelaran Wani BC feat Ronggolawe Nusantara di gantangan Restu Ronggolawe Minggu, 14 Agustus 2022.

Membawa banyak amunisi di kelas murai bati dan cucak hijau, GM SF yang dikomandoi oleh Abah Tjipto berhasil membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2, 2, 4, 5, 5, 6 dan 9. "Allhamdulillah hari ini kita bisa memborong banyak trophy kejuaraan," terang Abah Tjipto dengan tersenyum.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua jagoan yaitu Sang Raja milik Abah Tjipto dan Sakera milik Samsul berhasil mencatatkan namanya di puncak podium, pada kelas utama murai batu A dan B. Sementara Sniper milik H Dono dan Fortuner milik Luki harus puas berada di peringkat keempat dan kelima.

Sang Raja yang menjadi amunisi utama langsung bisa mempersembahkan satu kemenangan buat tim GM SF. Gaya full sujud dengan berondongan lagu isian kenari, love bird dan gereja tarung, berhasil mengunci satu kemenangan di sesi awal murai batu B sebagai sang juara.

 

SANG RAJA AMANKAN SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU B.

 

Diikuti oleh Sakera yang turun di kelas utama, gaya tarung tembakan roll berdurasi panjang-panjang. Sakera yang berada di gantangan nomor 26, bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak.

Sedangkan di kelas ngentrok mania, Endel milik Jack, Tombak Sakti milik H Nasir serta Rengkah Gunung dan Panglima Ringkin milik Abah Tjipto juga berhasil menyumbangkan juara 2, 2, 5, 6 dan 9. "Sayangnya kelas ini tidak ada jagoan kita yang berada di posisi pertama," ucap Abah Tjipto.

 

SAKERA KUNCI KEMENANGAN DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Tombak Sakti berhasil menduduki posisi kelima di kelas utama cucak hijau A, sang juara berhasil diamankan oleh Jin milik Hadi dari CIJ BC. Semakin tampil bagus pada sesi cucak hijau B1, Tombak Sakti menyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara kedua.

Begitu juga dengan Endel, saat bertarung di kelas cucak hijau D harus puas mengakui keunggulan Jet Lee milik Dhani dari JBM sebagai sang juara. Sedangkan dua amunisi Abah Tjipto Rengkah Gunung dan Panglima Ringkin berada di peringkat ke-6 dan ke-9.

Dengan hasil yang cukup memuaskan ini, Abah Tjipto semakin optimis untuk melombakan amunisi-amunisinya di event yang lebih bergengsi lagi. "Hari ini saya puas akan penampilan semua jagoan milik tim GM SF," girang Abah Tjipto. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WANI BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA, KLIK DI SINI

 

 

Video murai batu Sang Raja ketika juara di kelas murai batu B:

 

 

KATA KUNCI: wani bc feat ronggolawe nusantara gm sf sang raja sakera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp