ALDO PERAWAT WIRO AMBIL PODIUM UTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Opening Kompetisi Love Bird, MB Sang Raja Sapu Bersih Semua Kelas

Gantangan Wonk Lawas Enterprise Surabaya membuat program liga love bird yang dimulai pada hari Minggu 17 November 2019. MB Sang Raja milik Abah Tjipto dari GM SF menyapu bersih kontes rutin WLE hari Jumat, 22 November 2019.

Sukses dengan kompetisi cendet, panitia Wonk Lawas Enterrpise (WLE) kembali menggelar liga khusus love bird dengan titel Kompetisi Love Bird yang dimulai pada hari Minggu, 17 November 2019 kemarin. "Poin pada liga kali ini akan dihitung pada setiap gelaran rutin WLE hari Minggu, Selasa dan Jum'at," kata Mbah No sesepuh WLE kepada Burungnews.

 

 

DEWOSUTO DAN RERE PIMPIN POSISI TERATAS LOVE BIRD P1.

 

Perhitungan poin kali ini beda dengan kompetisi cendet, di kelas love bird juara satu mendapatkan 100 poin, juara dua 90 poin, juara tiga 80 poin sedangkan juara empat sampai sepuluh diberikan 70 poin hingga 10 poin. "Karena yang mengikuti lomba lebih banyak dari kelas cendet maka poinnya juga saya bedakan," tutur Henip, konseptor WLE.

Henip menambahkan, untuk kompetisi love bird kali ini membagi 4 kelas yaitu kelas paud, L1, P1, dan dewasa reguler. “Kompetisi akan berlangsung selama satu bulan, dan setiap jawara akan mendapatkan penghargaan dari WLE,” tambahnya.

 

SNOOPY AMBIL SATU GELAR DI SESI LOVE BIRD L1 A.

 

Sarana milik Budi dari Rea Reo BC membuka kemenangan di kelas love bird paud, sementara Snoopy gaco Kus-Kus dari Ardem unggul di kelas LB L1, Dewosuto milik Krisna dari Koplok menjuarai sesi LB P1, Wiro andalan Aldo dari Jalu SF menutup kemenangan di sesi LB dewasa A.

Sang Raja milik Abah Tjipto dari GM SF menjadi bintang dengan menyapu bersih 2 kelas murai batu yang dilombakan. Burung ekor panjang yang di take over dari Jakarta mampu menebar ancaman dengan merebut 2 gelar juara di WLE. “Pasca mabung di Jakarta, saya tarik Sang Raja ke Surabaya dan langsung saya turunkan pada even kolosal Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I,” ujar Abah Tjipti kepada burungnews.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Beberapa prestasi apik mulai diperlihatkan Sang Raja pada even Bupati Cup Sampang dan Bung Tomo Cup 2 dengan stabil di jalur juara sebagai pemenang 3 di Sampang serta posisi 5, 8, dan 8 di Bung Tomo. “Nyeri di WLE menjadi modal apik sebelum Sang Raja kami turunkan pada even 3rd Anniversary BnR Koblen Surabaya pada tanggal 01 Desember 2019 mendatang,” bilang Agung sang perawat Sang Raja.

Materi komplit diperlihatkan Sang Raja pada gelaran rutin WLE mulai dari gaya sujud di pangkringan atas dan bawah ditambah isian yang variatif seperti lagu kenari, love bird, sogok ontong dan cililin bisa memikat hati dewam juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal kelas ekor panjang.

 

SANG RAJA MULAI TAMPIL DASHYAT SETELAH KEMBALI DARI JAKARTA.

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, Tjipto kembali menurunkan pada sesi ke dua dan hasilnya cukup memuaskan hati sang pemilik dengan kembali menempati podium tertinggi. "Meski cuaca menjelang malam penampilannya makin edan aja," bangga Agung.       

Sedangkan pada sesi cucak hijau Angel dan Nates berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Angel milik Hendik berhasil tampil apik untuk mengamankan satu kemenangan pada sesi A, sesi berikutnya menjadi milik Nates milik H Alimun."Burung ini kalau cuacanya agak mendung kerjanya kuran bagus," terang Hendik kepada Burungnews.

 

CUCAK HIJAU ANGEL GACO HENDIK MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI AWAL.

 

Hasil rekapitulasi kompetisi love bird pada 3 kontes rutin hari Minggu, Selasa, dan Jumat menempatkan King milik Yudi dari Electric SF menjadi pimpinan klasemen di kelas love bird paud. Cantik milik P Budi dari Petemon berada di barisan terdepan pada kelas LB L1, sementara Naruto memimpin di sesi LB P1, dan di kelas LB dewasa diduduki Blorong milik Danu Bogel dari Saigon BC.

Mbah No kembali mengingatkan kekemania untuk bisa terus mengikuti kompetisi love bird di WLE. “Ayo terus kumpulkan poinnya pada setiap gelaran rutin kami dan rebut hadiah dan piala exclusive dari WLE untuk setiap para jawaranya,” promonya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RENGGA BERSAMA JENGGO AMANKAN SATU TIKET KELAS CENDET.

 

KACER BAGONG KUASAI PODIUM UTAMA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wle wonk lawas kompetisi love bird wiro sang raja gm sf blorong naruto cantik king surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp