SOPAN SANTUN GACO BARU WAHYU DARI WAR SF MEREBUT JUARA DI SESI MURAI BATU A.

1ST ANNIVERSARY RR SF FEAT SKM ARSA BC SURABAYA, #1

Dua Amunisi War SF Kuasai Sesi Awal Murai Batu, Sang Raja Juarai Sesi D

Dua amunisi andalan WAR SF yaitu Sopan Santun dan Ismal mampu mendominasi tangga kejuaraan sesi murai batu A dan B pada 1st Anniversary RR SF di gantangan Arsa BC Surabaya. Sang Raja milik Abah Tjipto berhasil menjuarai sesi D.

Sopan Santun dan Ismail dua amunisi Bos Wahyu dari War SF Gresik mampu mendominasi sesi awal kelas murai batu pada 1st Anniversary RR SF di gantangan SKM feat Arsa BC. Sopan Santun salah satu amunisi anyar Bos Wahyu langsung memberikan suguhan apiknya dengan merebut juara pertama pada sesi murai batu A dan bersaing sengit dengan Ismail gaco lain dari Bos Wahyu.

 

 

ISMAIL GACO LAIN WAR SF MENJUARAI SESI MURAI BATU B.

 

Gaya main mirip cendet plus sujud yang menjadi ciri khas Sopan Santun mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Tonjolan jalak, love bird, konin, dan prenjak menjadi senjata utama Sopan Santun untuk menarik perhatian juri. “Hari ini kami membawa dua amunisi dan Alhamdulillah semuanya masuk tangga juara sebagai pemenang pertama dan ke dua pada sesi pembuka murai batu A,” girang Bos Wahyu kepada burungnews.

Tampil kembali pada sesi B, kali ini giliran Ismail yang menjadi jawaranya. Burung ekor panjang dengan sangkar ukir ini mampu tampil stabil dan memperbaiki raihan prestasinya dengan merebut juara pertama. Ismail harus bertarung sengit dengan The Best milik Henry ABS dan Krisna milik H Adi dari Rayap Laut SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mandalika gaco anyar Abah Patah dari Dinoyo yang dikawal Cak Budul, sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi murai batu C. Tampil apik dengan tembakan besetan, Mandalika layak mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil. Krisna milik H Adi juga tampil tidak kalah apiknya dengan gaya hyper plus sujud mampu menghantarkannya sebagai pemenang ke dua. “Tiga kali penampilan, tiga kali pula masuk posisi kecil,” ujar Dian sang pengawal Krisna kepada burungnews.

Gaya sujud yang stabil diperagakan Sang Raja milik Abah Tjipto dari GM SF mampu menghantarkannya sebagai jawara pada sesi murai batu D. Menempati nomor gantangan 35, Sang Raja berhasil memperlihatkan permainan apiknya dan bersaing sengit dengan RP gaco Asiong dari SA Pratama dan Krisna milik H Adi.

 

ABAH TJIPTO (BAWA BENDERA KONCER A) MEMBAWA SANG RAJA MEREBUT JUARA PADA SESI MURAI BATU D.

 

Abah Tjipto yang datang membawa banyak amunisi, masih diberi rejeki lewat Sang Raja. Beberapa gaconya di kelas murai batu dan cucak hijau masih belum beruntung. “Alhamdulillah akhirnya GM SF bisa mempersembahkan piala setelah tampil dalam beberapa kelas. Terimakasih buat Sang Raja yang mampu tampil apik dan juga seluruh kru GM SF,” ujar Abah Tjipto.

Sedangkan pada sesi penutup, dua amunisi Asiong yaitu RP dan Senopati mampu mengamankan gelar juara pertama dan ke dua pada sesi E. Diakhir lomba, panitia memberikan penghargaan kepada pemilik murai batu terbaik yang akhirnya jatuh kepada Krisna milik H Adi dari Rayap Laut SF yang dikawal langsung sang leader Benny Rayap Laut.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY RR SF FEAT SKM ARSA BC SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MB KRISNA GACO H ADI DARI RAYAP LAUT MEREBUT JUARA 3, 3, 2, DAN 3.

 

MANDALIKA GACO ANYAR ABHA PATAH MERAIH KEMENANGAN PADA SESI MURAI BATU C.

 

RP DAN SENOPATI MILIK A SIONG MENGUASAI SESI MURAI BATU E.

 

 

GM SF PIMPINAN ABAH TJIPTO MASIH DIBERI REJEKI LEWAT MB SANG RAJA.

 

KRISNA GACO H ADI DARI RAYAP LAUT SF MEREBUT GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary rr sf rr sf arsa bc skm skm feat arsa bc war sf sopan santun ismail gm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp