PANITIA DAN TIM JURI GARDA SUPER 10.

KONTES GARDA SUPER 10 JOMBANG

LB Despacito Hatrik, MB Aurora Memukau

Despacito yang dikawal Andrian Febrianto Boncel bulan lalu hatrik di Garda BC. Sabtu 15 September, Despacito kembali hatrik. Di sejumlah even yang diikutinya, gaco ini juga sering sapu bersih podium puncak. Hmmm..

Despacito memang istimewa, untuk ukuran love bird baby, prestasinya sangat memukau. Despacito bukan lagi hebat, tapi benar-benar mampu menguasai podium papan atas. Di Kontes Garda Super 10, podium teratas kelas Love Bird Baby A, B dan C kembali dilibas.

 

 

DOREMI RAIH JUARA UMUM SF.

 

Namun, banyak pemain yang mulai menyangsikan usia sebenarnya gaco ini. Boncel yang dikonfirmasi Burungnews bersikukuh kalau gaco ini masih baby. "Lihat saja bulu sayap dan kakinya, masih baby kok," katanya.

Prestasi Despacito turut menyumbang poin terbesar buat melejitkan Adi Santoso pemilik bendera Doremi SF untuk melangkah ke podium kehormatan sebagai Juara Umum SF, mendampingi Kacer Comunity Bird Club (KCBC) sebagai peraih Juara Umum BC.

 

KACER COMNUNITY BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

Cha Cha, love bird andalan Teddy Resba Jombang I bisa dibilang sebagai gaco multi talent. gaco ini tidak hanya hebat saat turun di kelas balibu, tapi juga maut ketika turun di kelas dewasa.

Di kontes yang dipimpin langsung M Fauzan, Ketua Garda BC yang bakal nyaleg bersama PKB dengan nomor urut 10 ini, Cha Cha diturunkan di tiga kelas. Dua kelas balibu dan sekali turun di kelas dewasa.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Balibu A, Cha Cha baru pemanasan dan hanya mampu menempati peringkat lima. Namun saat turun di kelas B, performanya makin mantap dan mampu bertengger di podium puncak.

"Saya coba turun lagi di kelas dewasa, ternyata masih mampu bersaing. Alhamdulillah masih bisa dapat koncer B. Juara dua Gaes," kata Siro-siro, pengawal gaco milik Teddy Resba Jombang I.

 

H AYUN KEMBALI MONCER DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Di kelas Love Bird Dewasa, Ki Ageng andalan H Ayun yang baru saja mabung, berhasil meraih juara I setelah lepas dari ancaman Bajra andalan Inthing Migo. Bajra di kontes ini berhasil ngekek terpanjang dengan durasi super 3, namun kalah gacor dibanding Ki Ageng. Podium tiga dikuasai AK 34 andalan Adi Santoso.

Di kelas Love Bird Dewasa B, Cha Cha andalan Teddy berhasil meraih juara II, dikalahkan nagato orbitan Baja Sae, namun masih unggul dibanding Sendu milik Tebe dari Jajar 45.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA B.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Jabrik andalan Siswanto dari JBBJB berhasil memuntahkan vokal dahsyatnya. Suara kapas tembak dan gereja tarung jadi andalan Jabrik untuk menggulung suara Rengger milik H Mufid dan Zero milik Wahyu dari Tambar.

Di kelas Cucak Hijau B, Abimanyu berhasil menguasai podium puncak. Abimanyu menyisihkan Arjuno dan Bawang Putih andalan Pak Nug dari JBC yang dikawal Mimin Doank dan Sulkan.

 

 

Aksi menarik lainnya terjadi di kelas Murai Batu. Gaco yang meraih juara I di ajang ini, panjang ekornya gak sampai 10 cm. Aurora, murai batu andalan Baja Sae yang menempati nomor 39 mampu mempesona para pemain dan tim juri dengan vokalnya yang mewah.

Suara burung prenjak betina dikombinasi kenari dan cililin mampu menggidikan para pemain yang menonton dengan tenang dari luar arena. Di kelas ini, Aurora bersanding dengan Pemburu milik Adi Santoso dan Rojo Koyo orbitan Bowo dari Bandung.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumania. Mohon maaf bila ada yang kurang dalam penyambutan kami, Tim Garda BC," kata M Fauzan Ketua Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

MURAI BATU EKOR 10 CM ISIAN KOMPLIT.

KATA KUNCI: kontes garda super 10 jombang lb despacito mb aurora doremi h ayun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp