SAMSAT EXTRAVAGANZA TEGAL, #2

MB M3 Come Back, CH Doremi Gasak Kelas utama, CH Jonex 19, Slamet, dan Kacer Satria Bahari Mentereng

Murai batu M3 kembali menunjukkan pesonanya dengan meraih gelar juara 1 di kelas Samsat B dan juara 3 di kelas Tantangan B pada gelaran Samsat Extravaganza Tegal, Minggu, 11 Juni 2023.

M3, gaco milik Ogi dari Pesec BF Pemalan ini memang lama tak turun lomba. Namun, kehadirannya kali ini di Tegal langsung mencatatkan prestasi puncak.

“Alhamdulillah anak lanang masih bisa nyantol lagi dan sekian lama jarang keluar masih bisa membahagiakan,” ungkap Ogi dengan wajah sumringah.

 

OGI PESEC BF PEMALANG. MB M3 KEMBALI BERULAH

 

Pada sesi cucak hijau, nama Doremi milik Galuh NCM Group Tegal keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih podium pertama kelas utama. 

Sementara itu, Jonex 19 milik Arie Moe dari ABF SF Tegal yang dikenal bertenaga badak lagi-lagi membuktikan kualitasnya. Maen 3 sesi, Jonex sukses bukukan kemenangan juara 1, 4, dan 7.

Tak mau ketinggalan momen, Slamet milik Sukung dari Bolang Team juga berhasil berkibar pasca memborong juara 1,2,2, dan 3. Sukung yang datang bersama Mbah Zoem dan keluarga tercintanya kini melambung namanya lewat Slamet.

Kemudian berlanjut di kelas kacer, Satria Bahari (SB) milik Sanjaya dari Aneka Jaya SF Tegal juga kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Misalnya pada kelas Mega Bintang yang menjadi partai utamanya, hanya kalah poin tipis SB sukses meraih podium runner up dan harus mengakui keunggulan Prabu milik Caswanto dari Pedes SF Comal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Adapun Jurig milik Wakono dari Brebes Team harus puas pada urutan ketiganya pada tersebut. H Sofi dari Shofie Soblem SF juga berhasil berkibar lewat gaco debutan barunya bernama Alteko. Burung yang baru diboyongnya ini, sukses meraih juara 2 pada kelas Bintang.

Pada kelas anis merah, Bintang 234 milik Nizar dari Apem Pemalang sukses menyabet double winner. Adapun Brandal dengan bulu yang sudah tua milik Andi Bahari dari Kamtera sukses meraih juara 2 kelas Bintang.

H Rosmala Comal dan Mr. Sean tokoh kicaumania Pemalang juga turut hadir dan meramaikan gelaran. “Yang utama silaturahmi dan bisa berjumpa dengan teman-teman lama di sini,” ungkap keduanya.

 

JAWARA ANIS MERAH & KEMERIAHAN

 

Secara keseluruhan even berlangsung tertib,minim komplain dan berkahir pada pukul 17.00 WIB. Ajat selaku ketua panitia mewakili jajaran panitianya mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Tentu ini dil uar expetasi kami. Lomba yang serba mendadak dan brosur baru seminggu dirilis namun antusias pesertanya meledak. Pada intinya kami hanya ingin memberikan yang terbaik bagi kicaumania, adapun bilamana masih ada kesalahan mohon dimaafkan,” pungkasnya.[anton kendor]

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: samsat extravaganza tegal ogi pesec bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp