PANITIA DAN TIM JURI GARDA BC.

KONTES GARDA BC JOMBANG

Love Bird Maisyaroh Masih Yang Terbaik

Bang Toji kembali membuktikan, kualitas love bird andalannya: Maisyaroh masih layak menyandang gelar terbaik. Di Kontes Garda BC Jombang, love bird josan ini meraih podium teratas.

Punya gaco bagus memeberi keuntungan tersendiri. Selain mengangkat pamor pemilik gaco, juga bisa menjadi pengisi pundi-pundi Rupiah atau ATM. maisyaroh adalah salah satu gaco yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

 

 

 

Di berbagai kontes, gaco ini kerap bertengger di podium puncak. Di Kebokicak BC, Maisyaroh sudah dua kali dinobatrkan sebagai jawara Liga setelah meraih poin tertinggi selama 10 seri. Di Kontes Garda BC, di Bumi Nglele, Sumobito Jombang pada hari Sabtu, 23 Februari 2019, Maisyaroh masih tetap yang terbaik.

Meski berhadapan dengan sejumlah lawan tangguh di kelas Love Bird A, antara lain Rindu orbitan H2A dari RT 201 SF serta Sangrila milik Dedik dari Sutra SF, Maisyaroh tak terbendung. Poinnya melejit meninggalkan lawan-lawannya. "Alhamdulillah, Maisyaroh masih bisa membanggakan. Tidak seperti biasanya, tadi durasi Maisyaroh hanya sampai super dua," kata Miftahul Rozak alias Bang Toji.

 

MAISYAROH DAN RINDU KUASAI PODIUM LOVE BIRD A.

 

Kontes Garda BC yang dipimpin Caleg PKB Dapil II dari PKB Jombang, M Fauzan kali ini berlangsung kondusif. Tidak ada protes maupun nada sumbang yang terucap dari para pemain di gelaran ini.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Mohon bila ada masukan atau kritik yang membangun, sampaikan kepada kami, agar bisa kami jadikan evaluasi dan pembenahan di Garda BC," kata Fauzan.

 

ABEL JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD M3A.

 

Pertarungandi kelas Love bird fighter juga ramai. Tirex andalan Agus Ketro dari Mesem SF berhasil membungkus prestasi emas di kelas A yang dijadikan kelas pembuka di gelaran Garda BC. Abel andalan Johan dari Joker FC mendampingi Tirex di peringkat dua.

Opo Jare andalan Bangkit dari Obah Owah Blitar SF menjadi  gaco yang terbaik di kelas Fighter B. di kelas ini Opo Jare kejar-kejaran poin dengan Mantri yang dikawal Johan dari Joker FC. Gagal meraih podium utama di kelas Fighter tak membuat Johan patah arang. Ia kembali menurunkan Abel di kelas Love Bird M3. Hasilnya, Abil tampil menawan dan meretas podium teratas.

 

 

Di kelas Love Bird Poin A, Sisil orbitan Gianto dari KBMR berhasil mendulang poin tertinggi. Sisil mengalahkan Ronopati yang diusung Agung dari Mesem SF dan Buah Naga orbitan Fadil dari Duta Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang akan digelar 10 Maret mendatang di PSBR Jombang.

Di kelas B, giliran Jemblong yang memimpin. Debutan Agung dari Mesem SF ini mengalahkan Cantik milik Arda dari Sumobito. Di laga love bird kali ini juga dinaikkan love bird biola milik Anggi Tukimin. Meski belum mampu mengisi line up juara, Anggi mengaku puas melihat aksi debutannya itu.

 

OPO JARE MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Cablak milik Hadi dari Pasar Pon mampu unjuk talent. gaco ini merangsek ke podium teratas setelah merdam kehebatan Bonec 53 andalan Tholib dari SBC dan Tayo milik Mamik dari Ngumpul.

Di kelas B, Klepon andalan Wisnu dari Pandawa 05 ganti memimpin setelah bersaing dengan 2009, gaco lawas andalan Nugroho dari JBC, dan Panglima Langit andalan Boy dari Jombang.

 

JEMBLONG JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD POIN B.

 

Di kelas Murai Batu,  Bagong andalan Kukuh dari Temuwulan yang membekal vokal love bird disambung cililin, tampil memukau dan menghipnotis tim juri yang bertugas. Bagong menerima hadiah koncer A mutlak di kelas ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

TUKIMIN MENURUNKAN LOVE BIRD BIOLA DI KELAS POIN.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI GARDA BC.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

PERTARUNGAN KLEPON VS 2009 DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang love bird maisyaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp