KOCO TOMBO ATI MERAJAI KELAS KACER DAN CENDET

KONTES GARDA BC JOMBANG

Tombo Ati Kuasai Podium Kacer dan Cendet

Sukoco Tombo Ati membuktikan kepiawaiannya main di kelas kicauan. Lewat aksi Super Bejo dan Super Heboh di kelas Kacer dan Cendet, Koco berhasil meretas dua prestasi teratas.

Jarang ada pemain yang bisa mengorbitkan gaco love bird, kacer, cendet dan murai batu sekaligus, hingga bisa merajai prestasi papan atas di berbagai gantangan. Adalah Sukoco Tombo Ati, pemain yang memiliki bakat multi talent, yang mampu mengorbitkan gaco di berbagai kelas.

 

 

CAK FAUZAN KETUA GARDA BC DAN CALEG PKB DAPIL 2 KECAMATAN SUMOBITO, JOGOROTO DAN DIWEK

 

Di Kontes Garda BC di Desa Nglele, Sumobito, Jombang pada Sabtu, 8 Desember 2018. Koco mengusung dua gaco di kelas Kacer dan Cendet. Hebatnya, kedua gaco yang dikawalnya mampu mendominasi podium puncak.

Super Bejo berhasil naik podium di kelas kacer, sedangkan Super Heboh moncer di kelas Cendet. "Sukoco Tombo Ati bukan hanya pemain sensasional yang mudah dikenali lewat rambut pirangnya, tapi dia juga piawai mengorbitkan gaco di segala lini," kata Cak Fauzan, Ketua Garda BC sekaligus Caleg PKB nomor urut 10 Dapil 2 Kecamatan Sumobito, Jogoroto dan Diwek.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Kontes Garda kali ini kembali menggelar kelas Puyuh Poin. Sejak dibuka tiga pekan ini, kelas Puyuh makin banyak peminatnya. Yang dikawatirkan, kalau kelas ini viral, para pemain kenari akan menjerit karena harga telur puyuh akan meroket. "Bagus juga ada kelas Puyuh. Tapi saya kawatir,kalau kelas ini mendunia, harga telur puyuh akan ikut melejit, ha ha haa," kata Wildan Kenari dari Jombang.

Kelas Puyuh dibuka dua kelas seperti gelaran sebelumnya. Selain jadi ajang hiburan dan tontonan para pemain kicauan dan pecinta love bird, kuantitas peserta kelas Puyuh makin berjibun.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Bagong andalan Inthing dari Migo SF berhasil menguasai podium puncak di kelas A dan B. Sabtu lalu, 1 Desember 2018, gaco ini meraih juara I di kelas A setelah meladeni Samsuri HE orbitan gus Haries dari Gredex SF Nganjuk. Kali ini, Bagong bahkan mampu menguasai podium utama di dua kelas sekaligus.

Sementara di kelas Love Bird M3, Sukoco milik Sinyo dari Gantangan Denanyar BC meraih poin tertinggi di kelas A. Gaco yang digantang di nomor 16 ini meraih poin 100 dengan catatan durasi masih tiga,masih dua dan masih satu.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Podium dua menjadi milik  Sultan andalan Askal dari Jombang yang ada di gantangan 03. Gaco ini mendapat nilai 70 dari durasi masih dua dan masih satu. Sultan mengungguli poin milik Semprol andalan Senor dari BMF yang hanya meraih poin 43.

Di kelas Love Bird Dewasa A, Sogol andalan Iwan dari Jombang meraih poin 184 dan tertinggi diantara gaco lain yang berlaga di Arena Garda BC. Sogol terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan lanjut satu.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Sementara rivalnya, Siva andalan H Kalam dari RT 201 SF yang biasanya sangat bocor, kali ini hanya mampu ngekek dengan durasi maksimal lanjut dua dan meraih nilai 167. Kantata andalan Alun dari Pandawa SF yang ada di gantangan 03 merebut podium tiga dengan nilai 83.

Di kelas Cucak Hijau yang pesertanya tembus 30-an gaco, juara I diraih Ikiey orbitan Nur Cholis dari Sembujo. Ikiey mengalahkan Gimo milik MBG dari Jambu dan Temon andalan Mr Sis dari Pasar Pon Jombang yang dikawal Mu'adi dan Khamid.

 

JUARA KELAS PUYUH POIN A

 

Di kelas Murai Batu, Glinding andalan Mr Harto dari Sumobito meraih juara I setelah mampu meredam kehebatan Venus yang diusung H Toni dari Mesem SF. "Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa, ikuti terus gealran Garda BC setiap hari Sabtu dan Senin Sore," kata H Malik, Wakil Ketua Garda BC sekaligus Ketua Pelaksana Lomba Garda BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD POIN A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang tombo ati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp