KI AGENG KUASAI PODIUM LOVE BIRD DEWASA A.

KONTES GARDA BC JOMBANG

Ki Ageng dan Pancali Kuasai Kelas Love Bird

Performa Ki Ageng dan Pancali masih sulit ditaklukkan. Love Bird yang sudah berprestasi sejak usia balibu ini kembali moncer di Kontes Garda BC di Bumi Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 22 September 2018.

Tidak semua love bird yang meniti karir sejak usia balibu bisa bertahan hingga kelas dewasa. Biasanya, pada saat masa transisi dari balibu ke dewasa, ada saja kendala yang ditemui. Gaco jadi susah tampil meski di rumah tetap ngekek panjang.

 

 

CHA CHA KEMBALI MONCER DI KELAS BALIBU.

 

Mahardi Prudential, pemilik love bird Pancali mengakuinya. Pada saat umur tiga bulanan, Pancali sudah sering merajai kelas Paud (waktu itu belum ada kelas baby), durasinya juga sangat mewah. Bisa tembus super dan beberapa kali di sejumlah even tembus istimewa.

Namun, begitu masuk masa ganti bulu, dan mulai meniti karir di kelas dewasa, Pancali sering rewel. Tidak mau ngekek di atas gantangan, meski di rumah menunjukkan tanda-tanda siap kontes. Untungnya, masalah segera teratasi. Pancali bisa pulih dan kembali mengoleksi tropi.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, pancali memang sempat bungkam. Ki Ageng andalan H Ayun yang kali ini memakai alamat Greges, berhasil mendulang emas, meski durasi maksimalnya hanya lanjut tiga (L3) tidak seperti biasanya yang bisa tembus istimewa.

Di kelas ini juga ada Matic milik Adi Santoso yang lagi naik daun. Dewi Sri andalan H Ferry dari Laskar Jombang yang memiliki durasi maut, Maisyaroh andalan Bang Toji, Srempet andalan Joko uuk, Sukoco yang dikawal Sinyo Adi, SPG andalan H. Ujang dan lain-lain.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Namun, kali ini prestasi gaco-gaco hebat itu sedang suram. Ki Ageng meraih podium I didampingi Sino andalan Iqbal dari Perdana BC dan Cha Cha, gaco multi talent milik Teddy dari Resba Jombang I yang bisa moncer di kelas balibu maupun dewasa.

Di kelas B, Pancali baru mau unjuk diri. Love Bird biru cobal ini sukses meraih podium teratas dengan nilai mengesankan. Podium dua dikuasai SPG andalan H. Ujang yang dikawal Bambang Golkim dari Jombang, dan podium tiga menjadi milik Jenar yang diusung Jaleko DSM dari Setan Merah SF.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Balibu, Cha Cha andalan Teddy Resba Jombang I yang dikawal Siro Siro kembali beraksi dan merebut prestasi teratas. Cha Cha yang meraih nilai 203 mampu meninggalkan Arjuna andalan Nanda dari PSM BC di podium dua dan Suneo orbitan papoy dari Mancar BC di podium tiga.

Hasil laga di kelas Cucak Hijau, tidak ada satu pun gaco yang mampu mendominasi podium. Di kelas A, juara I diraih Amazon andalan Taufiq dari JTBC, juara II diraih Granat andalan Cak Munif dari Nglele dan juara III diraih unyil dari Mojokerto.

 

 

Untuk kelas B, podium teratas menjadi milik Arjuno andalan Denis dari Sego Babat SF, posisi runner up menjadi milik Suliwa andalan Imam dari Bandung, dan podium tiga diduduki Ipin dari Ngumpul.

Murai batu New Ohara yang berkali-kali menjadi penguasa podium di berbagai arena Latber, di Garda BC Sabtu ini kembali moncer di tangga teratas. gaco milik Jabrik dari Kandangan SF ini memiliki kelebihan volume kering kristal yang lantang, rajin memuntahkan vokal gereja tarung, love bird dan cililin. "Bukan hanya suaranya yang keras, lagu tonjolannya juga mewah," kata Ali, salah satu juri yang bertugas di even Garda BC.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Podium Murai Batu kedua dikuasai Natalita orbitan Kiki dari Nippon SF dan podium tiga diraih Venus andalan Rega dari mesem SF. Sementara hasil laga di kelas kenari, Lextor Jr andalan LI 71 dari MJB Comunity menjadi gaco paling apik di kontes ini. Durasinya panjang, tampillan anteng dan lagunya mewah.

"Alhamdulillah even kali ini berlangsung kondusif. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania. Minggu besok, ikuti Anniversary GBC di Gantangan Geneng BC di Jalan Madura Jombang. Lomba dimulai jam dua siang," kata Budiarto, MC Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

LETOX JR RAIH JUARA I KELAS KENARI.

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang ki ageng pancali letox jr cha cha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp