RING BATIK MADRIM JUARA UMUM BC

DATA JUARA GEMA RAMADHAN CUP FEAT LAUNCHING GTN. KI AGENG – BLITAR

Ring Batik Madrim dan Teman Mbois Juara Umum

Lomba burung makin subur di tlatah Blitar Raya. Kali ini lahir gantangan baru bernama Ki Ageng yang berlokasi di Sego Uceng Jl. Cemara 313 Tlumpu, kec. Sukorejo kota Blitar. Launching gantangan dengan ketua Mr. Mada ini bertajuk Gema Ramadhan Cup, juri Independen.

Jalannya lomba lancar dan seru di semua kelasnya. Di akhir lomba, menobatkan Ring Batik Madrim dari Blitar sebagai juara umum BC dengan poin 750. Juara umum SF diraih Teman Mbois juga dari Blitar dengan poin 450.

 

 

TEMAN MBOIS JUARA UMUM SF

 

Mr. Sugeng Hariadi alias Sugeng Jimbe selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari kicaumania yang telah hadir digantangan Ki Ageng.

“Selamat bagi para juara, terimakasih atas supportnya. Kami tunggu kritik dan sarannya untuk kemajuan gantangan Ki Ageng pada khususnya, serta perburungan Blitar Raya pada umumnya. Sampai jumpa di Latber gantangan Ki Ageng setiap hari Minggu jam 12.00 WIB dan Selasa jam 15.00 WIB,” pungkas Mr. Sugeng Jimbe.

 

 

Bagi pemilik murai batu (tinggal menyisakan tiket 100 ribu, tiket 200 ribu sampai 1 juta sudah sold out), cucak hijau, kacer, dan anis merah yang ingin merasakan atmosfer penjurian terbuka yang pertama di blok tengah, bisa merapat ke Solo Fair Factor pada 24 April 2022.  [Ferry]

BROSUR DAN JADWAL SOLO  FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

 

MR. SUGENG JIMBE, KETUA PANITIA

 

 

MR. ATTA ADIPATI, KORLAP JURI

 

PANITIA GEMA RAMADHAN FEAT LAUNCHING GTN. KI AGENG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. SONY CAKRA, JURI SENIOR INDEPENDEN

 

MR. SANTOSO, JURI SENIOR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. BENI KURNIAWAN, JURI SENIOR

 

MR. BAMBANG PLOTOT, JURI INDEPENDEN

 

 

MC MR. KEMBAR

 

PENENTUAN SANG JUARA

 

GEMA RAMADHAN CUP FEAT LAUNCHING GTN. KIAGENG, SUKSES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara gema ramadhan cup feat launching gtn. ki ageng – blitar ring batik madrim teman mbois

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp