CUCAK HIJAU RAMBO BERHASIL QUATTRICK

PIALA RONGGOLAWE 3 FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

CH Rambo Quattrick, MB One Shoot dan Ki Ageng Curi Perhatian

Rambo, amunisi lawas milik Pak Po dari KRM Ngigas SF berhasil menjadi bintang lapangan di gelaran Piala Ronggolawe 3 feat Rajawali Reborn, setelah berhasil menjadi juara 1 sebanyak 4 kali alias quattrick. Sedangkan murai batu One Shoot dan Ki Ageng curi perhatian.

Gelaran Piala Ronggolawe yang ke 3 di gelar di gantangan Rajawali Reborn Gresik, pada hari Minggu, 25 Juni 2023, berlangsung lancar dan meriah. Gelaran yang bergengsi ini berhasil mendatangkan banyak pemain dari Gresik maupun dari luar kota, terlihat dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan terlihat hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

Bintang lapangan di event kali ini adalah cucah hijau Rambo milik Pak Po dari KRM Ngigas SF yang kali ini membawa bendera DT. Rayap Laut 3 plus berhasil memjadi juara umum BC. Rambo berhasil menjadi juara 1 sebanyak 4 kali.

“Saya datang tadi terlalu pagi, stat pukul 10:00 WIB kita datang pukul 08:30 WIB. Khawatir penampilan Rambo akan tidak maksimal di gantangan soalnya datang terlalu pagi, ternyata tidak penampilannya sangat bagus” buka Very sang meaning Rambo.

 

AKSI CUCAK HIJAU RAMBO

 

Memiliki power yang dahsyat serta untaian lagu seperti tengkek buto, kapas tembak, prenjak merah betina dan besetan burung-burung kecil. Apalagi Rambo memiliki gaya jamtrok plus durasi kerja yang di atas rata-rata, maka tak heran apabila penapilan Rambo menjadi pusat perhatian penonton serta dewan juri.

“Penampilan Rambo di event kali ini sangat bagus, lagunya dikeluarkan semua tak hanya itu saja durasi kerjanya juga sangat-sangat bagus. Ciri khas dari Rambo ini ada di volumenya meskipun digantangkan di tengah, suaranya tetap terdengar jelas dari pinggir lapangan,” ujar Veri.

 

PARA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU MAJAPAHIT A1

 

Sementara itu di sesi murai batu ada 2 gaco yang berhasil jadi pusat perhatian, dia adalah One Shoot milik Dana dari GPD BF dan Ki Agen milik Anggra dari Rawon BC. Ke dua burung tersebut mampu tampil apik sehingga bisa mencuri perhatian dari para penonton.

Kita mulai dari One Shoot, burung yang masih pastol ini berhasil menjadi pemuncak klasemen di sesi murai batu rajawali A1. Bertarung dengan burung yang sudah berusian mapan tak membuat nyali One Shoot ciut.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu digantangkan, One Shoot langsung memberikan perlawan. Dengan gaya sujud serta muntahan lagu yang bervariasi, ditunjang dengan durasi kerja yang apik berhasil memikat hati dewan juri. One Shoot pun sukses mendapat bendera koncer A mutlak.

“Cukup bangga dengan penampilan One Shoot kali ini, soalnya One Shoot ini ternakan saya sendiri. Meskipun masih berusia pastol tetapi One Shoot berhasil memberikan yang terbaik, plus mendapatkan juara pertama,” ujar Dana sambil tersenyum lebar.

 

ONE SHOOT (DUA DARI KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU RAJAWALI A1

 

Tak kalah istimewah, Ki Ageng milik Anggra dari Rawon BC juga berhasil memborong juara 1 di kelas murai batu Bintang dan juara 2 di kelas murai batu Nekad. Burung yang dirawat dari trotol ini berhasil menunjukkan variasi tembakan seperti cililin, kapas tembak dan kenari dengan power yang tembus.

”Saya tadi habis kerja langsung meluncur ke sini, alhamdulillah masih bisa ikut 2 kelas dan berhasil membawa pulang gelar juara. Sayang penampilan Ki Ageng ini agak kurang maksimal tidak seperti biasanya, semoga kedepannya bisa lebih bagus lagi dan stabil di tangga kejuaraan,” ucap Anggra. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RONGGOLAWE 3 FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU KI AGENG MENJADI JUARA 1 DI SESI BINTANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala ronggolawe 3 feat rajawali reborn gresik ch rambo mb one shoot ki ageng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp