SUASANA LOMBA DI GAGAK SAKTI TEAM GRESIK.

KONTES GAGAK SAKTI TEAM GRESIK

Troli Kuatrik, Phoenix Gaet BOB

Troli memanen juara di arena kontes Gagak Sakti, pekan lalu (27/05). Burung ngekek andalan Miko DSF itu mampu menyambar 4 kali juara 1 alias mencetak kuatrik. Bahkan Troli juga mampu menggeser Kustono yang kali ini dihandle Haris Cermin BC Cerme.

Sayangnya, di pertarungan kelas BOB Lovebird, Troli tergeser oleh Phonix milik Galang Gresik. Selain menyabet juara BOB, Phoenix juga meraih juara 1 dua kali di kelas dewasa. Masih di kelas lovebird, Pangestu milik Asfi Duta Gresik Cup mampu memborong 3 kelas yang disediakan panitia. Pangestu berhasil cetak hattrick.

 

 

H. SAID BERSAMA PEMENANG BOB LOVE BIRD.

 

Di partai burung kicauan, cendet Mesin Tempur milik H. Kamso Plat L berhasil menang nyeri. Demikian juga di kelas murai, Jenderal RG milik Yafi naik podium dua kali. "Hari ini peserta cendet lumayan banyak, di atas 40 lebih. Demikian juga di kelas murai dan cucak hijau, jumlah pesertanya menunjukkan angka yang cukup signifikan,"tandas Vicky, pelaksana lomba.

Ia mengatakan lomba berlangsung lancar. "Memang ada peserta yang komplain karena merasa burungnya tidak dinilai. Tapi setelah kita jelaskan, dan kita buktikan dengan beberapa saksi dari peserta, akhirnya pemiliknya juga legowo. Menerima dengan lapang dada keputusan team juri,"jelasnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Latpres kali ini tak hanya diikuti peserta lokal Gresik, tapi juga datang dari beberapa kota. Seperti Lamongan, Surabaya dan yang lain. "Terima kasih atas kehadiran teman-teman di arena Gagak Sakti,"katanya.

Mewakili kerabat kerja panitia, Vicky menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya even latpres kali ini. "Sekali lagi bila ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu di even Gagak Sakti berikutnya,"jelas Vicky di ujun rilis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres gagak sakti team gresik gagak sakti gresik troli dsf phoenix lbg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp