SALAH SATU KELAS OCEHAN YANG FUL GANTANGAN

KONTES BnR MOJOAGUNG-JOMBANG

Kelas Tanpa Potongan Bikin Full, Kacer Mutiara, MB Milano, dan Kenari Jarang Goyang Nyeri

Gagasan 7 kelas tanpa potongan yang diadakan BnR Mojoagung diduga yang membikin gantangan ini diserbu ngekekmania dan kicaumania. Kacer Mutiara milik Anang Empu sapu bersih kelas hitam putih. Hal serupa juga diikuti oleh murai batu Milano dan kenari Jarang Goyang.

Kontes BnR Mojoagung, Jombang, Minggu, 26 Januari 2020, yang berlokasi di Districk Koramil, Mojoagung, mendapatkan sambutan yang antusias dari ngekekmania dan kicaumania. Dibuka di kelas love bird fighter, kelas ini full pesertanya tanpa menyisakan satu gantangan pun. Bahkan, ada yang sempat tidak kebagian tiket dan terpaksa menunggu di kelas fighter selanjutnya.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Setelah kelas love bird fighter, kelas cucak hijau pun full pesertanya. Kelas kacer yang menempati urutan main ke-3 mencapai jumlah peserta yang nyaris separuh gantangan. Sementara itu, kelas murai batu nyaris full di sesi A-nya. Kelas kenari tidak kalah mengembirakan jumlah pesertanya.

“Jika pesertanya ramai begini, meski latber rutin namun burung yang menang terasa membanggakan,” ucap salah seorang peserta. Ramainya gelaran latber rutin BnR Mojoagung ada yang menduga karena gantangan ini mempunyai gagasan 7 kelas yang tanpa potongan dengan tiket yang terjangkau.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara itu, mengenai jalannya lomba, ada kacer Mutiara milik Anang Empu dari Trowulan yang menyapuh bersih kelas si hitam putih. Burung yang pernah mendapatkan penawaran di angka 25 juta itu mempunyai materi isian burung-burung kecil seperti grejan dan sridit yang jika keluar sambung menyambung.

Di kelas murai batu, ada Milano milik Tukimin dari Jaya Abadi yang double winner di sesi A dan B. Tak mau ketinggalan, kenari Jaran Goyang milik Lingga dari Cik Team pun menyapuh bersih kelas ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Pengamatan Burungnews.com, dari awal sampai akhir, lomba berjalan lancar tanpa teriakan dari penonton. Sedikit saja berteriak, panitia akan segera menegurnya. Gantangan pun berpagar sekelilingnya dengan rapi. Tiap kelas hampir dipastikan penonton keluar dari dalam gantangan usai menggantangkan burungnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA MURAI BATU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr mojoagung-jombang kacer mutiara mb milano kenari jarang goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp