SNUX BC. JUARA BC

LB Black Angle & Kacer Mutiara Nyeri di Mojokerto

SUPERSEMAR BnR MOJOKERTO 13 MARET

 

 

 

Dua jagoan berhasil nyeri alias double winner dalam gelaran Supersemar BnR Mojokerto, Minggu 20 Maret di halaman Pujasera Alun-Alun Mojokerto.

Keduanya adalah lovel bird Black Angle 99 yang juara 1 di kelas B dan kemudian kembali menjadi yang terbaik di sesi BOB. Satu lagi adalah kacer Mutiara milik Edi Jaya SF.

SMBF MOJOKERTO. RUNNER UP BC

 

Terlihat cucak hijau, murai batu, kenari, dan love bird, menjadi kelas favorit yang pesertanya paling banyak. Love bird dibuka sampai 6 kelas plus BOB. Kenari tiga kelas. Ada pun cucak hijau dan murai batu dua kelas.

Sedangkan kelas dan jenis burung yang lain, juara diraih oleh gaco yang berbeda-beda. Ini juga bisa diartikan sebagaki jagoan yang kualitas dan kinerjanya relatif merata.

 

 

Emma cucak hijau milik Bambang dari Warung kenari juga tampil memukau hingga menjadi yang terbaik di kelas VIP. “8 Mei besuk Emma siap ke Wani Perih Cup di Ponpes Lirboyo Kediri,” tangas Bambang.

Secara umum, lomba berlangsung lancar dan sukses. Tidak ditemui komplain yang serius. Afif sang ketua panitia pun menyampaikan ucapan terimakasih, sekaligus mohon maaf bilamana masih terdapat hal-hal yang membuat para peserta kurang berkenan.

BROSUR TERKAIT:

KEBOKICAK JOMBANG, 27 MARET

PIALA MAEZTRO JOMBANG, 3 APRIL

KAPOLRES CUP SRAGEN, 3 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

PIALA BUPATI JEPARA, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP KOPASSUS SOLO, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

 

 

 

HASIL LENGKAP JUARA SUPERSEMAR BnR MOJOKERTO:

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp