KONTES BnR KARAWANG #2

MB Matador Mendadak Viral Setelah 4 Minggu Berturut-Turut Juara + VIDIO

Karawang tak habis-habis melahirkan murai batu jawara. Daerah ini selalu memunculkan burung-burung dengan kualitas di atas rata-rata. Tak heran jika banyak bos-bos besar memantau murai batu yang berasal dari Karawang.

Terbukti di gelaran Latpres BnR Karawang (02/04), diisi oleh burung-burung lawas dan kuda hitam yang penampilannya begitu dahsyat. Salah satunya adalah gaco yang baru-baru ini mendadak viral, namanya Matador.

 

MB MATADOR SEDANG BERAKSI

 

Gaco milik Ipunk Muray asal Pedes, Rengasdengklok, ini sedang menjadi sorotan. Bayangkan, selama 4 minggu berturut-turut tak pernah keluar dari 2 besar. Lombanya pun bukan lomba kaleng-kaleng, mulai dari  runner up kelas Utama Murai Batu Cikarang Cup, juara 1 Kelas Utama Road to Prescup VI Karawang, runner up 3 kali berturut-trurt di Bang Herman Cup 4, dan terakhir saat turun di Kontes BnR Karawang, Sabtu 2 April.

Matador kembali membius para penonton yang hadir. Bermain di 2 kelas teratas, Matador berhasil meraih Juara 1 dan 2. Selain materi dan irama lagunya yang mantap, yang spesial dari Matador adalah gaya tarungnya yang mirip dengan anis merah dan kacer.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tampil dengan tmembungkukkan badan, volum yang tajam, kadang Matador macul-macul sembari kibas-kibas ekor. Tak heran jika Matador jadi buah bibir pada saat ini.

Ipunk Muray tak menampik jika banyak yang melayangkan tawaran untuk Matador. Namun ia masih penasaran dengan even yang lebih prestis lagi. Dengan kualitas yang seperti itu, dirasa tak berlebihan jika Matador layak dan mampu bersaing di level nasional.

 

IPUNK DKK. MB MATADOR 4 PEKAN BERTURUTAN JUARA TERUS

 

Itu pula yang menjadi target Ipunk selanjutnya. “Alhamdulillah, target main lapang Babaton sudah terlaksana. Matador masih stabil selama 4 minggu berturut-turut. Harapannya sih bisa main di level nasional.”

Ipunk berharap Matador ke depan bisa dibawa ke lomba level nasional dan meraih hasil yang membanggakan. “Perihal tawaran sih memang ada, tapi kalau belum cocok kayaknya nanti dulu deh. Toh saya juga masih ada target yang belum terpenuhi,” pungkas Ipunk.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Salah satu incaran Ipunk berikutnya adalah Pangkal Pejuangan Cup V yang akan digelar pada tanggal, 19 Juni 2022. Ini adalajh even kolosal BnR Karawang yang rutin digelar setiap tahunnya. Lokasinya di Yonif Para Raider 305/ Tengkorak, Kec. Teluk Jambe Timur, Kab. Karawang. Even ini menggunakan 2 lapangan.

Tentu saja, ini bukan hanya menjadi target seorang Ipunk, tapi juga bakal menjadi destinasi utama kicau mania Karawang dan daerah lain baik di Jawa Barat hingga sekitar ibu kota Jakarta.

 

 

Sebelumnya pada 29 Mei, akan digelar Grand Launching PMM di Basecamp Military Lifestyle, Mega Mendung, Bogor dengan tiket utama 5 juta hadiah mulai 35 juta (24-G). Ini adalah event yang nyaris sepenuhnya akan mengadopsi pakem, sistem, dan tata tertib di SMM.

Panitia juga menyiapkan fasilitas penginapan gratis, nasi box, bahkan bila diperlukan juga penjemputan di sekitar eksit tol Gadok termasuk untuk mengurai kemacetan. Semua ini tentu saja dalam rangka untuk memanjakan para peserta.

 

 

Sementara itu, bagi pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah atau dalam jangkauan, jangan melewatkan Solo Fair Factor pada 24 April 2022. Ini gelaran pertama di Jawa Tengah yang menerapkan penjurian transparan, salah satunya juga terinspirasi gelaran SMM.

Anda akan merasakan atmosfer fairplay secara lebih nyata di sini. Sebagian kelas dilaporkan sudah habis. Segera hubungi Mul di 0822.4753.3361 untuk konfirmasi ketersediaan tiket dan langsung memesan serta mengamankannya. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA KONTES BnR KARAWANG 2 APRIL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SOLO FAIR FACTOR 24 APRIL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PMM – BOGOR 29 MEI, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB MATADOR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr karawang mb matador ipunk murai solo fair factor pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp