CH RAMBO MILIK LUTFI (TENGAH) RAIH DOUBLE WINNER

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU

LB Merhan Retas Prestasi, CH Rambo Nyeri

Cucak hijau Rambo, dulunya bernama Lurah, tampil tangguh dengan meraih double winner di kontes BnR Cakra, Rabu 4 Maret 2020. Penampilan stabil ini pun langsung menjadikan gaco milik Lutfi ini menjadi incaran para ijo mania di Pulau Borneo.

Cucak hijau Rambo yang belakangan rajin diturunkan di Arena Cakra, Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, rupanya tidak menemui aral melintang saat mengandaskan rival-rivalnya. Bertarung dengan gaya jamtrok (jambul ngentrok), dan memiliki materi lagu mumpuni, serta volume tembus jadi pusat perhatian.

 

 

MB LOTUS DAN RAJA ANGIN PODIUM

 

Di laga awal Rambo sempat mendapat tekanan dari jago langganan juara lintas EO bernama Mr. Mon milik Darul dari Landasan Ulin. Namun Dewi Fortuna lebih berpihak pada Rambo yang sukses raih podium ke-1. Sedangkan Mr. Mon dan Apin gacoan Sugeng P 1000, masing-masing harus puas podium 2, 3.

Penampilan Rambo tidak sampai d isitu, di laga selanjutanya lagi-lagi tampil greget dengan raih podium ke-1. Setelah rajin membawakan materi lagu dengan tembakan panjang-panjang tembus. Sedangkan posisi 2 dan 3, masing-masing dihuni Pelor milik Mukhtar, serta Apin yang lagi-lagi rejekinya podium ketiga.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Berkat keberhasilan yang diraih Rambo dikontes BnR Cakra dengan membawa pulang dua tropy juara. Tak lantas membuat Lutfi jumawa. Bagi dia sebetulnya masih banyak PR buat amunisinya itu. "Ini baru awal, kedepan masih banyak lagi PR agar benar-benar stabil dan tampil dieven-even besar," jelas Lutfi, yang sehari-hari kerja serabutan.

Sedangkan di kelas murai batu Borneo, terdapat nama Raja Angin dan Lotus yang jadi bintang lapangan. Setelah kedua jago ini sama-sama merebut podium kesatu dari dua laga yang disediakan pihak panitia.

Diawali dari sepak terjang Raja Angin, milik Elga, dari Cindai Alus, Kabupaten Banjar. Jago yang konon tidak lama lagi masuk kandang ternak ini sukses raih podium ke-1 di laga pembuka.

 

LB BALIBU MERHAN, MILIK JUNED MEROKET

 

Di laga selanjutnya giliran Lotus milik Rimba Anang merebut podium pertama. Setelah tampil memukau dengan rajin membawakan materi lagu. Alhasil, oleh juri yang bertugas memberikan bendera koncer A.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukan love bird Asmuni, jago milik Bayu Fathir dari Sungai Ulin ini sukses podium 1, 2. Meski di awal laga sempat kalah bertarung dengan Menir gaco Deni dari Landasan Ulin.

Ada pun di kelas love bird balibu dari tiga kelas yang dilombakan, untuk podium puncak terpaksa bergantian. Diawali dari Merhan milik Joned, Lemon gacoan Rahman, dan Susan amunisi Azis.. Khusus paud Merhan, tropi kemenangan itu merupakan podium perdana setelah sepekan  berhasil mengutak-atik setingan.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

PINGGIRAN SF MARTAPURA BORONG TROPY

 

 

LB BALUBU SUSAN MILIK AZIS  PLH MONCER

 

JAGO RACING SF BERSINAR

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp