LB SANTOSO MILIK IRFAN PUTRA SOLO SAPU BERSIH GELAR JUARA, CETAK HATRIK

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

LB Santoso Sapu Bersih Gelar Juara, Siap Lanjut ke Kapolres Banjarbaru Cup

Baru dua pekan berkelana di Tanah Borneo, love bird Santoso asal Solo telah sukses mencuri perhatian. Setelah menang di Adi Warna Cup Barabai dan Ketan Basi Cup, Santoso menang lagi di Kontes BnR Cakra Banjarbaru, Rabu 31 Juli 2019.

Tidak tanggung-tanggung, Santoso membuktikan ketangguhannya dengan aksi sapu bersih gelar juara. Dari tiga kali penampilannya, jago milik Irfan Putra, dari Karanganyar- Solo, ini sukses cetak hatrik.

Jago yang dibawa bersama untulannya itu tampil spartan selama lomba berlangsung. Memiliki suara minor dengan gaya istimewa saat digantang, tentunya mengundang decak kagum bagi yang melihatnya . Belum lagi kemampuannya dalam berolah vokal dengan rajin ngekek durasi.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Suprian, mekanik sekaligus yang mengawal langsung Santoso, mengatakan sengaja dibawa ke sini untuk touring sekaligus silaturahmi dengan sesama kicaumania di Kalimantan. "Saya pribadi sih senang bisa ke sini, ketemu orang-orang baru, Alhamdullilah Santoso selama ini sini tidak terlalu mengecewakan," ucapnya.

Dalam Kontes BnR Cakra saat itu, juga tampil memukau murai batu Borneo Play Boy. Jago milik Budi Setya, dari Sei Sipai Martapura berhasil mengukir prestasi dengan torehan dua kali podium puncak, alias nyeri. Salah satu rival datang dari Rosalia, milik Mr. Fery Santoso dari Bakul SF, yang puas sebagai runner up.

 

BUDI SETYA BORONG TROPI, MB PLAY BOY NYERI

 

Mendominasi jalannya lomba Play Boy menjadi pusat perhatian. Tampil maksi dengan rajin bunyi dan tak jarang menggelontorkan tembakan celilinan, kenarian hingga love bird-an, berhasil menghipnotis juri yang bertugas dengan mendapatkan bendera koncer A mutlak dua kali.

Sedangkan di kelas cucak hijau terdapat dua nama raih podium puncak, masing-masing Temon milik Mr. Ipu dan Mbah gaco Mul, keduanya asal Martapura. Sepak terjang Temon bermula turun di sesi A, tampil jambul ngentrok,alias jamtrok, rajin mengeluarkan berbagai variasi isian mulai Celilinan dan love bird. Alhasil oleh juri yang bertugas memberikan bendera koncer A.

 

MB ROSALIA, FERY RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Kemudian Mbah berhasil mencuri perhatian di sesi berikutnya, sekaligus sebagai suksesor Temon. Sama tampil jamtrok dengan bermodalkan isian jenggotan, kenarian hingga love bird, tak hayal keluar sebagai kampiun, setelah bertarung melawan rival-rival tangguh lainnya.

Ada pun di kelas love bird balibu terdapat nama Kimpuh yang sukses raih podium puncak. Jago milik Omar dari Pinggiran SF Martapura, ini tampil rajin ngekek durasi. Belakangan amunisi yang satu ini juga rajin mendingan juara di sejumlah even lintas EO seputaran Martapura dan Banjarbaru. Bahkan, bila tidak aral melintang siap diturunkan di even bergengsi Kapolres Banjarbaru Cup.

Kapolres Banjarbaru Cup sendiri akan berlangsung pada hari Minggu 4 Agustus 2019 mendatang di gantangan Laskar Trikora, Jalan Trikora, Kota Banjarbaru.  

 

JUARA DI KELAS MURAI BORNEO A

 

CH MBAH PODIUM

 

CUCAK HIJAU A, TEMON, HULK RADIKAL PODIUM

 

 

LB BALIBU KIMPUCH PODIUM KELAS UTAMA

 

LB DRAGON MILIK AHMAD BERSINAR

 

LB KAKAMBAN RUNNER UP

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp