LARAS SUKSES MEREBUT DUA KALI JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

LB Laras Nyeri, MB Bayi Ajaib Nyaris Nyeri

Laras milik Ganes menjadi satu-satunya burung yang tampil nyeri juara pertama pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 27 Januari 2018. Sementara Bayi Ajaib nyaris mengikuti jejak Laras dan membawa pulang gelar juara 2 dan 1.

Ngeres jagoan Yoga Polda membuka kemenangan di kelas pembuka cendet A yang disusul oleh Kumis milik Kentang dan Sifa andalan Cak Wandi. Sedangkan pada sesi B dimenangi oleh Anak Lanang milik H. Tama dari Pelet Biru BC.

 

 

BAYI AJAIB JUARA 1 MURAI BATU B.

 

Di kelas love bird muda, Tikus Bayem tampil mendominasi sesi A dengan mendapatkan sebutan panjang 2 kali dan beberapa kali sebutan pendek yang membuatnya mengantongi bendera koncer A. Burung dari Ring Chakra BF berusia 4 bulan ini sudah mempunyai durasi 25-35 detik.

“Hari ini Tikus Bayem tampil maksimal, meski mendapatkan sebutan panjang 2 kali. Kalau sedang top formnya, sering mendapatkan sebutan panjang bahkan pernah meraih super,” beber sang empunya burung yang mulai mempersiapkan gaconya turun di kelas dewasa.

 

 

TIKUS BAYEM JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Hasil apik diraih oleh Laras yang mampu meraih 2 kali kemenangan pada kelas love bird A dan C. Gaco milik Ganes melakukan start yang bagus dengan mencuri kemenangan pada sesi A yang diikuti Fitri dan Julia Perez ditempat ke dua dan ke tiga.

Sabun GIV mampu tampil apik dengan membawa pulang gelar di sesi B. Laras kembali menunjukkan kestabilan penampilannya dengan meraih juara 1 di sesi C dan sesi D mampu dimenangi oleh Bonyta gaco milik Rudy dari PLN-S.

 

KOMATSU JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Partai panas tersaji di kelas cucak hijau A dan B, kekuatan burung yang tampil hampir merata dan membuat tim pengadil sedikit alot menentukan pemenangnya. Bonex, Sri Bintang, dan Rencong akhirnya diberi gelar 3 terbaik di sesi A dan sesi B disabet Komatsu, Culex, dan Shinchan.

Raihan bagus ditampilkan oleh Bayi Ajaib milik Jambul dengan membawa gelar juara 2 dan 1 pada kedua sesi yang diikutinya. Burung ekor panjang andalan BKM Community tampil kurang tenang pada sesi A yang akhirnya dimenangi Scupy. Sesi ke dua Bayi Ajaib mulai memperlihatkan tembakkannya yang super ngeroll hingga terlihat seperti hormat juri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PALLAPA JUARA KENARI A.

 

ABG JUARA 2 MURAI BATU B.

 

NAPOLEON JUARA 1 KACER A.

 

ABAH HASANUDDIN MEMBAWA BEJJO RAIH 2 GELAR.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp