BENNY RAYAP LAUT DENGAN BODREX PAUD LECEKNYA.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

Bodrex Kembali Tampil Super, Fitri Mulai Stabil

Bodrex Gaco Benny Rayap Laut kembali menuai hasil positif dengan merebut juara pertama kelas pembuka love bird paud A pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 31 Maret. Sementara Fitri tampil stabil paskah rontok bulu dengan membawa pulang 2 gelar juara.

Benny Ali dari Rayap Laut pantas berbangga karena gaconya di kelas paud masih tampil stabil di jalur juara dan beberapa kali menyabet juara 1 dengan sebutan super, salah satunya di gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu kemarin. “Dalam seminggu Bodrex tampil stabil dengan sebutan supernya di beberapa keikutsertaannya pada even dan latber serta latpres,” bangganya.

 

 

FITRI BAWA 2 GELAR JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sayangnya Benny hanya menurunkan gaconya yang lecek tersebut pada sesi A dan siap bergeser ke gantangan lain untuk mencoba kalau leceknya sudah terkunci dan tidak terpaku pada satu gantangan saja. “Hari ini akan saya turunkan pada 3 gantangan yang dimulai dari BnR Bengrah dan 2 gantangan lain hingga sore hari,” terang Benny kepada burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan Fitri pada kelas love bird dewasa dengan membawa pulang 2 gelar juara sebagai juara 1 dan 3 pada sesi A dan B. “Fitri masih belum stabil karena baru saja lepas dari ngurak, jadi saya coba turunkan pada 2 kelas awal saja untuk melatih mentalnya setelah libur lama,” terang Djoko.

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

Djoko berharap dalam beberapa hari ke depan, bulunya sudah mulai tumbuh seperti sediakala sehingga bisa menunjukkan perform terbaiknya kembali. “Fitri ber tipe burung durasi, semoga dalam seminggu ke depan bisa normal kembali dan siap kami turunkan di lomba burung berkicau yang lebih bergengsi,” tukasnya.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas mampu diamankan oleh John Rembo pada sesi A dan Betel di sesi B. Pada sesi A John Rembo milik Rebot mendapatkan perlawanan dari Jenny dan Andromeda sedangkan Betel juara sesi B bertarung dengan Laser dan Joker.

 

BETEL MEMENANGI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Hal sama terjadi pada kelas murai batu yang mulai tidak kalah maraknya dengan kelas cucak hijau. Samurai gaco Alfian dari Aspol Koblen menjadi yang terbaik pada sesi A diikuti Black dan Zorro. Sementara Dandang Gosong milik Charles unggul di sesi B disusul Cokro dan Sunshine.

Pada 3 kelas lainnya, Green Force milik Wono unggul di kelas kenari, Atipati menang di kelas kacer dan Barong Jr gaco Sugeng W dari Roe-Wet Team menyabet juara pertama kelas cendet.

 

DATA JUARA BnR BENGRAH SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DANDANG GOSONG SABET JUARA 1 MURAI BATU B.

 

TORRES MEMBAWA JULIA PEREZ JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

CHIVAS JUARA 2 KELAS KENARI.

 

ATIPADI UNGGUL DI KELAS KACER.

 

MANTILI MENANG DI KELAS LOVE BIRD C.

 

EL DIABLO JUARA 3 KELAS KENARI.

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu bodrex rayap laut fitri brw sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp