FANDI DAN PAPA JECK SUKSES MENGAWAL SASKIA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A

KONTES BnR BENGRAH SABTU

LB Paud Boros Nyeri, Prepare Menuju LJB Cup I

Boros gaco Hasanudin dari Duta CLBK MDR mampu menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara pertama pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 07 April. Sementara panitia BnR Bengrah bersiap menyambut even LJB Cup I.

Kontes rutin BnR Bengrah yang melombakan 14 kelas, tidak tampak burung yang mendominasi data kejuaraan. Hanya satu jagoan yang sukses merebut kemenangan ganda yaitu Boros pada kelas love bird paud.

 

 

NUR RAHMAD GACONYA DEBLONG TAMPIL STABIL DI KELAS LOVE BIRD DEWASA. 

 

Boros mendapatkan perlawanan dari Lumintu dan Mesin ATM pada sesi A, sedangkan pada sesi B bertarung ketat dengan 2 gaco milik JJ Labet yaitu Miya dan Xena. “Hari ini Boros mampu tampil apik dan bisa menjadi juara pertama 2 kali,” terang salah satu pengawal jagoan milik Hasanudin.

Pada kelas love bird dewasa A, Saskia jagoan andalan Fandi dari Jangkar SF yang menjadi duta SSBC Cup I berhasil menjadi yang terbaik dengan kekean supernya. Burung yang dikawal Papa Jeck ini mampu mengeluarkan sebutan super dan beberapa kali sebutan panjang dari tim pengadil.

 

BARONG JR MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA DI KELAS CENDET. 

 

“Hari ini Saskia kami turunkan 2 kelas A dan B, gaya ngekek sambil nyendernya terlihat pada sesi A. Sayangnya pada sesi B hanya menempati posisi 7 karena takut/getap dengan tangan juri yang menunjuk burung sebelah yang ngekek,” beber Fandy dan Papa Jeck kepada burungnews.

Penampilan stabil juga ditunjukkan Deblong gaco milik Nur Rahmad dari RLB, dua kali penampilannya mampu membawa pulang 2 gelar juara dua. “Deblong saya persiapkan menuju even LJB Cup I Minggu besok disini,” terang Nur Rahmad yang puas gaconya tampil stabil di jalur juara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, sukses disabet oleh Culex milik Antok pada sesi A yang mengungguli Bejad dan OLX. Sedangkan di sesi B dimenangi oleh Indie Home gaco Bowo dari Kejam BC disusul Jojon dan Mukidi.

Kosim unggul di kelas kacer yang diikuti Leak dan Pancasona dan di kelas kenari gaco Aan Hariyanto, Basudewa Krisna mampu berada di urutan teratas disusul Green Force milik Ayik. Cendet A berhasil diamankan Jibril disusul Glamour dan Barong Jr, pada sesi B giliran Barong Jr menjadi yang terbaik diikuti Dares jagoan Abah Aris.

 

 

KOKO SANJIPAK MEMBAWA KOSIM JUARA KELAS KACER.

 

Panitia BnR Bengrah mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada gelaran LJB Cup I pada hari Minggu 08 April. “Kami mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada even perayaan hari jadi LJB yang pertama hari Minggu besok. Akan ada banyak bonus dan doorprize menarik yang kami sediakan,” promo Henip, perwakilan dari BnR Bengrah kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BASUDEWA KRISNA ANDALAN AAN HARIYANTO JUARA KELAS KENARI.

 

INDIE HOME JUARAI KELAS CUCAK HIJAU B. 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu bnr bengrah surabaya ljb cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp