GAYATRI TAMPIL STABIL DAN SABET JUARA 2 KELAS LOVE BIRD C.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

Gayatri Stabil di Kelas Love Bird, Amin Rais Nyaris Nyeri

Banyak sekali burung yang tampil stabil pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 24 Maret. Salah satunya adalah Gayatri gaco milik Hanif di kelas love bird. Amin Rais jagoan milik H. Fatah nyaris merebut hasil nyeri juara pertama pada kelas murai batu.

Gayatri membuka kemenangan pada kelas love bird dewasa A, selain stabil di jalur juara juga berhasil meraih poin tertinggi 734 dari 4 kelas yang dilombakan. Berkat keberhasilnya menjadi juara 1, 3, dan 2, Gayatri berhasil mengambil alih pimpinan klasemen Kompetisi Tarung Drajat dengan total poin 530.

 

 

BUDHUL MENGAWAL AMIN RAIS NYARIS NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Selain Gayatri, ada beberapa gaco yang tampil apik seperti Deblong, Limbad, Dora, dan Nona Manja yang mampu mengatrol peringkat mereka di klasemen sementara. Nona Manja, Limbad, dan Dora sukses mengamankan gelar di sesi B, C, dan D.

Di kelas love bird paud yang melombakan 2 kelas berhasil disabet oleh Golden Boy andalan Tito disusul Jeniver dan Siluman pada sesi A. Di sesi B giliran Tik Tok yang mengambil alih podium tertinggi diikuti Grandong milik Ragil dan Golden Boy yang harus turun posisi 2 tingkat.

 

SRI BINTANG JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Bonex gaco milik Syaiful Pakis juga tampil stabil di jalur juara dengan merebut dua gelar juara. Di sesi Bonex menjadi yang terbaik disusul Luxio milik Huda dan Lumut andalan Harrom. Pada sesi B Sri Bintang gaco P. Pri dari KTT sukses menang mutlak atas Joker dan Bonex sebagai juara 2 dan 3.

Di kelas murai batu, Amin Rais hampir meraih hasil nyeri juara pertama. Gaco H. Fatah mampu mengamankan gelar pada sesi A dengan penampilan yang sujud syukur dengan roll tembak yang tembus sampai luar lapangan menjadi ciri khasnya.

 

LUKMAN MONSTER ARMY MENGAWAL TIMUR TRAGEDY KONCER A DI KELAS KENARI.

 

“Penampilan Amin Rais hari ini benasr-benar stabil pada sesi A dan B. Ini menjadi ajang pemanasan sebelum turun pada even Jack’D Cup 2 besok di gantangan BnR Bengrah,” terang Budhul, sang pengawal setia Amin Rais kepada burungnews seusai lomba.

Amin Rais menerima bendera koncer A di sesi perdana disusul Si Boy dan Pete. Sedangkan pada sesi B, Amin Rais berhasil nangkring di posisi dua sementara juara pertamanya berhasil disabet oleh 84 jagoan Eko AS dan juara 3 dimenangi Jarwo milik Tono Mandiri.

 

NONA MANJA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

Bocah Edan menjadi juara pada kelas pembuka, cendet di gantangan BnR Bengrah hari Sabtu diikuti Vampir dan Barong Jr. Di kelas kacer diamankan Jamaika sebagai juara 1, Leak juara 2, dan Ikarus juara 3 sedangkan pada kelas kenari diduduki Timur Tragedy, Ade Rai, dan Bodrex sebagai juaranya.

Budi Robot, ketua BnR Jatim yang ditemani trio jeliteng; Henip, Polland, dan Cak Doel kembali mengundang kicau mania untuk hadir kembali di gantangan BnR Bengrah pada hari Minggu 25 Maret 2018 di acara Jack’D Cup 2.

 

84 MILIK EKO AS JUARA 1 KELAS MURAI BATU B.

 

“Akan ada banyak kejutan dan doorprize menarik untuk kicau mania yang bisa dibawa pulang. Bonus tidak hanya untuk para pemenang lomba, tapi ada juga doorprize undian pada setiap kelasnya,” beber Henip, mewakili pengurus BnR Bengrah kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAMAIKA DAN LEAK JUARA 1 DAN 2 KELAS KACER.

 

REA REO SF GACONYA ADE RAI JUARA 2 KELAS KENARI.

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu bnr bengrah surabaya kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp