BJK SF GACONYA JACK POT MENYAPU BERSIH KELAS MURAI BATU DAN MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

Jack Pot Nyeri Langsung Memimpin Klasemen Sementara Murai Batu

Tampil istimewa dengan menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan, Jack Pot milik Robbik dari BJK SF langsung mempimpin klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah Jatim, Sabtu 10 Maret 2018.

Jack Pot mampu membius tim pengadil dengan memberikan bendera koncer A pada dua kali penampilannya di kelas murai batu A dan B. Pada sesi A Jack Pot mendapatkan perlawanan yang sengit dari Amin Rais gaco Fatah dari Dinoyo, keduanya mendapatkan 3 bendera A. Yang membedakan Jack Pot mendapatkan tambahan 2 bendera B sedangkan Amin Rais 1 bendera.

 

 

ROBBIK DAN JACK POT. TONJOLAN CILILIN DAN KENARI MENJADIKANNYA 2 KALI JUARA PERTAMA.

 

Sedangkan pada sesi B, Jack Pot unggul atas Tebu Ireng dan Amin Rais dengan memperoleh 4 bendera A dan 2 bendera B. “Jack Pot hari ini benar-benar tampil spesial, tonjolan cililin dan kenarinya keluar dari awal hingga akhir lomba dengan jeda yang tidak begitu lama,” bangga Robbik kepada burungnews.

Berkat penampilan apiknya, Jack Pot berhasil mengambil alih pimpinan klasemen sementara dengan torehan 200 poin dari Indonesia milik Benny Murai yang hari ini tidak tampil. Amin Rais yang tampil stabil sebagai juara 2 dan 3 mampu mendekati poin Jack Pot dengan total poin 180.

 

LEONARDO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Perubahan klasemen sementara juga terjadi pada kelas cucak hijau, dimana Extrim andalan Ming Basket berhasil meraih poin 160 dan menjadi pemimpin meski tidak meraih juara. Sesi A mampu dimenangi oleh Leonardo milik Rofik dari Matabor, sedangkan sesi B disabet Anoa gaco Ipunk dari Brawijaya.

Extrim hari ini tampil stabil dengan menempati posisi ke dua dan ke empat dari 2 kelas yang diikutinya. “Mudah-mudahan Extrim bisa stabil dan akan kami turunkan pada even Hariyanto Fish Cup di Gresik hari Minggu 11 Maret,” terang David si pengawal Extrim.

 

 SUMANTO DAN GEMPA. JUARA 1 DAN 3 KELAS LOVE BIRD A.

 

Pada kelas love bird dewasa yang melombakan 4 kelas, dimenangi oleh 4 burung berbeda. Sumanto milik Hasanudin dari CLBK mampu menjadi pemenang di sesi A, sesi berikutnya giliran Agnez Mo gaco Andrey Ozawa. Pada dua sesi lainnya mampu diamankan Dora milik Alzi dan Cindy andalan Mbah Konam.

Agnez Mo tampil stabil pada dua kelas awal, dengan menempati posisi 4 di sesi A dan juara 1 di sesi B membuatnya menjadi pengumpul poin terbanyak ke dua 170 poin pada klasemen sementara dibawah Tali Pocong dengan raihan 200 poin.

 

DORA JUARA 1 LOVE BIRD C.

 

Ibaraki, Deblong, dan Kanita juga sukses mengumpulkan banyak poin yang membuat ketiganya menempati posisi 4, 5, dan 6 pada klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah Jawa Timur.

Rexona milik Rido Sniper wakil dari Duta KHS Cup I tampil stabil di jalr juara pada kelas love bird paud. Pada sesi A mampu mengunci juara 3 dan pada sesi B berhasil naik peringkat sebagai juara pertama diikuti QQ dan Sakera muda.

 

REXONA JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD PAUD.

 

Henip selaku motor dari BnR Bengrah Jatim kembali mengingatkan kicau mania untuk terus aktif turun dalam gelaran rutin, karena pemenang di kelas love bird dewasa, cucak hijau, dan murai batu akan mendapatkan poin dan berhak membawa pulang piala Kompetisi Tarung Drajat.

“Nantinya kami akan membuat papan pengumuman klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat untuk mengetahui posisi di kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu. Untuk mengetahui update klasemen sementara bisa klik di media online www.burungnews.com,” terangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AMIN RAIS DAN WISANG GENI. JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU A.

 

IWS JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

KAZUMI JR GACO ANYAR ABDUL GHOFUR SIAP MELEDAK.

 

ANOA MILIK IPUNK BRAWIJAYA JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

SANJIPAK 2 JUARA PERTAMA KACER A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu bnr bengrah surabaya kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp