JAMRUD TAMPIL MENAWAN PADA KELAS CUCAK HIJAU A.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

CH Jamrud Tampil Ngedruk, Persaingan Sengit Salman dan Captain

 

 

Jamrud mengeluarkan semua jurus terbaiknya dengan menggondol juara 1 sesi per tama kelas cucak hijau, Salman dan Captain berebut untuk jadi yang terbaik pada kelas camport di gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 30 September.

Penampilan ngedruk dengan lagu yang komplit disuguhkan oleh Jamrud gaco milik Om Tri dari Navy BC pada kelas cucak hijau A. Sayangnya pada sesi ke dua, gaco yang disiapkan pada even BHS SF Cup hari Minggu besok bekerja kurang maksimal.

 

 

“Sayangnya pada kelas B, banyak burung yang tidak kerja dan itu membuat Jamrud ikutan diam. Coba kalau samping-sampingnya bekerja dengan baik, Jamrud pasti ikut tampil baik, bahkan lebih baik. Ini adalah salah satu gaco yang sering membawa kemenangan,” ujar Om Tri seusai lomba kepada burungnews.

Tampilan apik juga disuguhkan oleh Kumis yang tampil pada kelas love bird paud dan dewasa. Gaco milik Ali dari KLJS membawa pulang 3 penghargaan posisi 6 kelas love bird paud A dan juara 1 sesi B serta juara 2 di kelas love bird D.

 

OM TRI. JADIKAN AJANG PEMANASAN JAMRUD MENUJU BHS CUP I.

 

“Karena Kumis masih berusia muda, perlu juga diberikan pengalaman untuk turun pada kelas dewasa tapi turun pada kelas C atau D saja. Kalau turun di kelas A dan B pasti tampil kurang maksimal,” ujar sang perawat Kumis kepada burungnews.

Persaingan sengit justru tampak pada kelas campuran import (camport). Salman kepunyaan Andy tampil apik pada sesi A dan merebut juara 1 yang harus bertarung ketat dengan Captain sebagai runner-up. Captain milik Aditya mampu membalas pada sesi berikutnya dan mendapat bendera koncer A sedangkan Salman harus puas berada di tempat ke tiga.

 

LOVE BIRD KUMIS SUKSES MENJADI JUARA D KELAS PAUD DAN DEWASA.

 

“Satu lagi rival baru muncul yaitu Captain yang mempunyai kualitas bagus dan membuat persaingan di kelas camport semakin seru dan menarik,” terang Andy yang juga satu tim dengan Aditya pemilik Captain yaitu dari BSMS.

Henip, motor dari BnR Bengrah telah menyiapkan 2 gelaran lanjutan yaitu Street Competition yang merupakan kontes rutin Sabtu Ke Dua pada 14 Oktober serta Bengrah Peace yang di gelar pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 dengan tiket maksimal 50 ribu rupiah.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SALMAN DAN CAPTAIN. BERSAING KETAT MERBUT JUARA DI KELAS CAMPORT.

 

SILIWANGI MILIK ASIONG KUASAI KELAS KACER A.

 

KOKO HERI DAN HENDRA ARLAP SF. SABET JUARA 2 DAN 4 KELAS KACER A.

 

RUDAL DAN DAR DER DOR. RAIH POSISI KE TIGA DAN KE EMPAT KELAS CAMPORT A.

 

HADI FAREL. CELEBRITI REBUT JUARA 1 LOVE BIRD D.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp