SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH

KONTES BnR BENGRAH

R2BC Borong Banyak Tropi, Popeye Puncaki Podium Kacer

Membawa berbagai gaconya R2BC borong banyak tropi di kontes rutin BnR Bengrah, Surabaya hari Sabtu 14 Juni 2019. Lewat aksi eksotisnya Popeye milik SGT berhasil puncaki podium sesi kacer.

R2BC yang membawa berbagai gaconya berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan. Salah satu penampilan menarik ditunjukkan Kenzi saat berlaga di sesi love bird Fighter A. Gaco milik Agus Suprayogi ini tampil menawan akan durasi panjang serta jeda rapat kekeannya.

 

 

R2BC BORONG BANYAK TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Kenzi terpantau mengeluarkan kekean istimewa 3x, super 1x, panjang 1x lanjut 2x, dan pendek 2x. Gep poin yang diraih Kenzi dengan rivalnya pun terbilang cukup jauh. Pasalnya Kenzi mendapat total poin 2.170 sedangkan Banyu Biru yang mendapat posisi runner up meraih poin 485.

“Sebenarnya saya stay di pulau Kalimantan tapi asli orang Surabaya, mumpung sedang libur saya ingin melihat gaco saya yang berada disini. Kenzi saya beli disini tahun lalu, dan ternyata kualitas kekean durasi panjang serta jeda rapatnya masih stabil seperti yang saya beli tahun lalu,” ungkap Agus Suprayogi.

 

 

Selain Kenzi, penampilan apik juga ditunjukkan Janoko milik Kholik dari Brotherhood yang bertanding di sesi love bird paud A. Burung berwarna batman ini berhasil ngekek hingga mencapai batas sebutan maksimal beberapa kali.

Jeda yang rapat serta durasi kekean yang panjang membuat Janoko sukses meraih juara pertama pada sesi love bird Paud A. “Saya mendapat Janoko baru bulan kemarin, burung ini sangat stabil aksinya walau setiap hari saya gantang. Dari 6 hari lalu, hanya 1 hari saja Janoko zonk,” beber Kholik.

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD PAUD A

 

Sanjipak yang mengawal Jet Lee berhasil keluar sebagai kampiun utama saat beraksi di sesi murai batu B. Burung milik Big Boss ini menyuguhkan aksi hyper ngeplay ekor dengan paduan beberapa variasi tembakan bervolume tajam.

Mengandalkan irama lagu cililin, love bird dan roll panjang milik kenari membuat Jet Lee tak terbendung. “Tadi saat ikut sesi A kurang kencang, jadi saat sesi B mau naik Jet Lee sedikit dikencangi dan hasilnya variasi lagunya bisa bongkar sama gaya hypernya,” tandas Sanjipak.

 

SANJIPAK SUKSES KAWAL JET LEE RAIH PODIUM UTAMA SESI MURAI BATU B

 

Popeye milik SGT dari BR BC menjadi jawara utama saat turun di sesi kacer. Lewat shownya yang eksotik dengan mengibaskan ekor ngobranya sembari melantunkan lagu burung-burung kecil yang bervariasi dengan nada nyaringnya.

Ditambah roll speed yang rapat membuat para juri semakin pede memberikannya bendera koncer A mutlak. “Padahal tadi Popeye dikepung banyak burung mbagong, tapi Popeye masih tangguh dan terus melanjutkan roll speednya,” pungkas SGT.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

POPEYE PUNCAKI PODIUM SESI KACER

 

DOZER BERHASIL MONCER DI SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah r2bc popeye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp