SUASANA AWAL BULAN DI TRBC

KONTES AWAL BULAN TRBC

Jadwal Harian Terganggu Cuaca, Mello dan Maetro Guncang Tlogorejo

Awal bulan di TRBC, sering dimanfaatkan kaula muda untuk mencicipi angkernya gantangan tersebut. Di tengah tak menentunya cuaca akhir-akhir ini, gelaran TRBC Selasa, 06 Februari tetap menjadi magnet bagi kicau mania muda yang ingin bertarung dengan gaco papan atas.

Beberapa bulan belakangan, menurut pak Gun cuaca tidak bersahabat untuk lomba, sehingga gelaran kontes jadwal hariannya berubah-ubah. “Kami dari panitia mohon maaf untuk hal itu,” sebut Pak Gun.

 

 

 

EDY DIAS RS. MELLO MASIH BERBAHAYA

 

Menyimak jalannya lomba, Mello gaco Edy Dias berhasil membuka kemenangan juara 1 di kelas Love Bird  dewasa. Tampilan Mello jika kerja maksimal memang susah terkejar, sebab andalan kekekan panjangnya sangat mencolok di gantangan.

Mercury milik Kamal Kranggan dan Macan Kota gaco Maximum Pool yang biasanya kerja di atas rata-rata, kali ini harus mengakui keunggulan Mello di babak awal.

 

 

RITANDIKA. NEW ASZAL MEMUKAU

 

Sedang di kelas Paud, Kurcaci gaco Shaka memboyong kemenangan dua kelas sekaligus. Meskipun Lolita dan Valent memepet ketat Kurcaci, namun tetap tidak bisa mengubah keadaan.

Lalu ada Kenari Maestro yang kembali menjadi sorotan peserta di kelas kenari standar. Gaco Iqbal Cahyo tersebut berhasil meraih kemenangan. Di kelas A Maestro sempat kalah dari Orchestra.

 

 

MAESTRO. MERDU SAAT MENYANYI

 

Namun di kelas standar kecil B langsung meraih juara 1. Tenaga Maestro yang makin memanas membuat kerjanya sangat maksimal dengan pamer cengkok lagu yang menonjol.

Pamer lagu juga dilakukan oleh cucak hijau Teror milik Alya Bagong. Tampilan tersebut sukses menarik juri untuk memberi gelar juara 1. New Ashzal Kacer milik Ritandika juga berhasil meraih kemenangan juara 1 secara mutlak.

 

 

ALYA BAGONG. TEROR SIAP KE JOGJA VAGANZA

 

Panitia sangat berterima kasih kepada semua peserta militan yang hadir. “Secara umum cuaca masih belum normal , kami tak akan memperbanyak kelas lomba,” tutup panitia.

 

 

 

IQBAL CAHYO. MAESTRO MAKIN LUWES

 

 

NANI CAH TELU.  YELLOW CLAW MENGANCAM

 

 

JURI TRBC. DISIPLIN ISTIRAHAT BENTAR

KATA KUNCI: trbc awal maestro mellow kurcaci teror cuaca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp