PETHOEX. SUKSES BERSAMA LB B4T0S4Y

KONTES ARTOMORO FT PAKAN BLEDEX

Ajang Pemanasan Nona Nita Cup Reborn, B4T0S4Y Terbaik di Sesi BOB Love Bird Fighter

Kontes prestasi Artomoro ft Pakan Bledex yang diadakan pada Rabu, 10 Februari 2021 di Palar, Trucuk, Klaten menjadi ajang pemanasan bagi love bird lover sebelum turun ke Nona Nita Cup 3 Reborn. Siapa sajakah yang menjadi pemenang?

Di kelas Love Bird Fighter Artomoro yang merupakan kelas utama, Kendi milik Anggoro keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan B4T0S4Y (Pethoex-Don Juna) dan Diponegoro (Arie DT Piala Pradana). Ngekek panjang hingga 2 menitan, perolehan poin Kendi berhasil mengungguli rival-rivalnya.

 

 

SATRIO JOGJA. LB KAPAL API JUARA LOVE BIRD FIGHTER NONA NITA

 

Kapal Api, amunisi milik Ferry - Satrio Jogja kembali menunjukkan ketangguhannya dengan menduduki podium puncak di kelas Love Bird Fighter Nona Nita. Sementara di kelas Love Bird Fighter Bledex gelar juara jatuh ke tangan Berlian milik Cakra WS.

 

 

Diikuti oleh love bird-love bird konslet dari berbagai daerah, laga kelas Love Bird Umum dan Bebas Aksi berjalan seru dan menarik. Di kelas Love Bird Umum Artomoro yang merupakan kelas utama, Inex milik Galuh SMG 33 keluar sebagai pemenang diikuti oleh Bromo dan Cindy.

 

GALUH SMG 33. SUKSES BERSAMA LB INEX DAN CORONA

 

Galuh SMG 33 juga berhasil menempatkan Corona di posisi runner up kelas Love Bird Umum Nona Nita. Di kelas ini, B4T0S4Y yang merupakan burung bertipe fighter berhasil mencuri kemenangan karena hoki dan tidak melewati batas poin yang ditentukan. Di sesi BOB Love Bird Fighter, amunisi andalan Pethoex - Don Juna ini juga keluar sebagai yang terbaik.

 

 

Di kelas Love Bird PAUD, El Nino (Mogol) dan Martins (Mumoxs) keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih sekali juara pertama dan kedua. Selain durasinya panjang dan di atas rata-rata, keduanya terlihat paling menonjol dengan kerajinan dan jeda rapat yang ditunjukkan. Di sesi BOB Love Bird PAUD, El Nino keluar sebagai yang terbaik setelah tampil maksi dari awal sampai akhir penilaian.

 

MOGOL. LB EL NINO JUARA BOB LOVE BIRD PAUD

 

Melihat antuasiasme love bird lover di gelaran kali ini, Agnes Nita mengaku optimis event Nona Nita Cup Reborn yang menurut rencana akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Februari 2021 di Gantangan PBC (Prigi Bird Contest) akan berlangsung sukses. [asept]

 

 

PANITIA DAN JURI ARTOMORO FT PAKAN BLEDEX

 

AGNES NITA. DIDUKUNG PENUH KELUARGA DAN SAHABAT

 

PANITIA BERIKAN MASKER PADA PESERTA AGAR TERTIB PROTOKOL KESEHATAN

 

PETHOEX. LB B4T0S4Y BORONG JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANGGORO. LB KENDI JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER ARTOMORO

 

ARIE JIS. USUNG DUTA PIALA PRADANA, LB DIPONEGORO JUARA 3

 

ARI SOLO. LB MAHARADJA JUARA KELAS LOVE BIRD BEBAS AKSI BLEDEX

 

KRU SIGIT KM. LB BROMO RAIH RUNNER UP

 

MUMOXS. LB MARTINS JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

 

KATA KUNCI: artomoro maharadja kapal api batosai inex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp