FERDY DARI TEAM HORE.

KONTES AM BC MOJOSARI

Sapex Dan Kabol Kibarkan Team Hore

Dewi Fortuna sedang menaungi Ferdy dari Team Hore. Dua gaco andalannya, Sapex dan Kabol berhasil moncer di kelas Love BIrd A dan M2 A. Kontes AM BC kali ini diguyur hujan mulai pukul 15.30 Wib.

"Jangan jadikan hujan sebagai penghalang. Karena hujan adalah rizki, berkah dari Yang Maha Kuasa," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC ketika melihat hujan mulai mengguyur Arena AM BC pada pukul 15.30 Wib, Kamis, 29 November 2018.

 

 

JAM 15.30 HUJAN MENGGUYUR ARENA AM BC MOJOSARI.

 

Ferdy dari Team Hore adalah salah satu pemain yang tidak peduli dengan kondisi lapangan AM BC yang dibasahi air dari langit. Dalam kondisi lapangan masih kering, dua gaco andalannya di kelas Love bird berhasil merebut tahta.

Di kelas Love Bird A, Ferdy menurunkan Sapex yang selama ini kerap menjadi bintang lapangan. Dihadang Com Com orbitan Hendrik dari JPN, Samosir andalan Tenjin dan Yukayah milik Ozie, Sapex tetap nagen mengumbar tawa panjang. Di akhir penilaian, Sapex berhasil memimpin.

 

 

Sukses ini diulang Ferdy saat mengawal gaco debutannya di kelas Love Bird M2A. Yang jadi lawan Kabol, gaco orbitan Ferdy, lagi-lagi bukan gaco taraf bawah. Ada Rosi andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity yang kerap moncer di AM BC, juga ada Mercy orbitan Kerdil dari Villas BF yang juga bukan gaco enteng. Namun lagi-lagi, Ferdy berhasil mengangkat tropi terbaik lewat aksi Kabol.

Kerdil tidak berkecil hati meski gacoannya dibabat Kabol. Ia kembali menurunkan Mercy di kelas M2B. Di kelas ini, Mercy berhasil merebut tahta dan melempar Kabol ke peringkat empat, di bawah Rosi andalan MC Comunity dan Parkit milik H Joko Tole dari ATM SF.

 

ADIT ADIK DARI ANDI PD LBF.

 

Di kelas Cucak Hijau yang tetap dibuka tiga kelas, tiga gaco berhasil merebut podium puncak. Kelas Cucak HIjau A menjadi milik Obros yang diusung Kusen dari Panjer. Kelas Cucak Hijau B menjadi milik Bangkit andalan Mr Lengek yang prestasinya tidak bisa diragukan lagi, dan panggung C menjadi milik Sarajevo andalan Bazury dari Kebondalem.

"Saya pikir setelah hujan tidak ada pemain yang berani gantang gaco. ternyata semangat teman-teman kicaumania tetap membara. Terimakasih atas partisipasi teman-teman semua, sampai ketemu lagi di gelaran AM BC Sabtu pagi," kata Ronggo, Ketua Pelaksana Lomba AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KODOX DAN RISKI DARI BRK TEAM DAN VILLAS BF TETAP SOLID.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari sapex kabol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp