DI ARENA AM BC SELALU MUNCUL GACO HEBAT, SALAH SATUNYA LOVE BIRD RUJAK LEGI

KONTES AM BC MOJOSARI

New Legend Come Back

Membangun sebuah tim memang tidak semudah membalik telapak tangan. Seperti New Legend, tim lawas asal Mojosari ini pernah besar, pernah merajai sejumlah kontes akbar di Mojokerto Raya dan sekitarnya.

Sayang, tim yang dibangun berdasarkan kekeluargaan ini tiba-tiba tenggelam dan tidak pernah eksis lagi. Sampai Kamis tadi, di Kontes AM BC Kamis Barokah, beberapa personil New Legend Team terlihat merapat dan menggantang sejumlah gaco hebat.

Hebat? Yah, terbukti di kelas Love Bird M2 B, Osama milih Abah Kaji unggul berhasil moncer di podium teratas. "Semoga saja ini awal dari kebangkitan New Legend Team, salah satu bird club yang turut membesarkan AM BC," kata Koko, Ketua sekaligus MC Arek Mojosari (AM) BC.

 

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Cucak Hijau, New Legend juga berhasil mengeksekusi prestasi terbaik. Prestasi ini diraih oleh Rajawali andalan Arie Sticker di kelas Cucak Hijau B, Prestasi lain yang dibukukan gaco New Legend adalah Kliwon milik Abah Cacuk. gaco ini berhasil meraih juara IV di kelas B dan juara II di kelas C. Lea andalan Ndaru juga meraih juara III di kelas C.

Sementara itu, gaco yang tercatat sebagai gaco tersukses di kontes ini adalah Rujak Legi. Love bird andalan Saipul dari LBB yang turun di kelas M1 ini berhasil meretas dua prestasi emas di kelas M1 B dan C. Inilah satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di kontes AM BC kali ini.

"Di Arena AM BC, selalu muncul gaco-gaco debutan yang berhasil moncer di papan atas. Seperti Rujak Legi milik Saipul LBB. Semoga saja gaco ini akan stabil dan bisa membanggakan Mojosari di kancah yang lebih prestisius," kata Koko.

 

 

KATA KUNCI: mojosari new legend am bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp