REKAN-REKAN AMBC LOVERS SETIA MERAMAIKAN SETIAP GELARAN AM BC MOJOSARI.

KONTES AM BC MOJOSARI

LB Genji Raih Dua Podium, Dua Honda Bertarung di Kelas Cucak Hijau

Satu lagi love bird handal moncer di AM BC. Genji namanya. Gaco ini diorbitkan oleh Gojek dari Manuk Sayur SF. Di kelas Cucak Hijau, dua Honda bertarung. Honda andalan Udin berhasil meraih juara I sedangkan Honda milik Cinyo mendampingi di podium dua.

Banyak love bird mewah yang bersinar di arena AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari Mojokerto. Diantaranya ada Bon Bon, Bagong, Yukayah, Senden dan lain-lain. Minggu ini, 6 Januari 2019, muncul lagi love bird hebat bernama Genji.

 

 

UDIN DARI GRASS COMUNITY MENURUNKAN HONDA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Gaco milik Udin dari Grass Comunity ini berhasil meraih dua podium puncak di kelas Love Bird A dan B. "Jawara love bird di AM BC terus bermunculan. Kali ini yang mampu membuat kejutan adalah Genji. Dari dua kali main, Genji berhasil meraih dua prestasi puncak," kata Ubaid, Jurnalis AM BC yang juga demen menggantang love bird di luar AM BC.

Kelas Love Bird C menjadi milik Senden yang diusung Adi Sosis dari Grudug BC. Senden sudah sering mencuat di line up papan atas kelas love bird karena gaco ini juga tidak bisa diremehkan dalam setiap penampilannya.

 

MESKIPUN HONDA LAGI MABUNG MASIH DAPAT JUARA DUA.

 

Pertarungan dua Honda di kelas Cucak Hijau A juga menjadi perhatian kicaumania yang merapat di AM BC. Honda andalan udin dari Grass Comunity berhasil merebut koncer A mutlak, sedangkan Honda andalan Cinyo Honda dari Ponorogo meraih juara II.

Meskipun gagal memboyong tropi utama di kelas Cucak Hijau A, Cinyo tidak kecewa. Karena saat turun gantangan, beberapa lembar bulu sayap Honda rontok di dasar sangkar. "Sebelum naik kondisi Honda masih baik-baik saja. Tapi begitu turun, saya kaget karena bulu sayapnya rontok. Melihat ini saya malah bangga, karena dengan kondisi fisik yang tidak fit, Honda masih bisa meraih juara dua," kata Cinyo yang terus mengibarkan bendera KCIM.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Murai Batu A yang pesertanya hampir full gantangan, D-van andalan Depi dari Argel BC berhasil tampil dominan. D-Van diganjar koncer A mutlak setelah meredam kehebatan Serdadu milik Mizz Ayu dari Mojopahit SF dan Bejo andalan H Hasan dari Satria BC.

Melihat performa bejo yang mapan, H Hasan kembali menggantang Bejo di kelas B. Kali ini revan antara D-Van dan Bejo jadi tontonan menarik. Bejo berhasil mengkudeta podium puncak kelas murai batu B diikuti Santa Cruzz andalan H Rukin dari Raya Pacet. Sedangkan D-van merosot ke podium tiga.

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI.

 

Di kelas Kenari yang dibuka tiga kelas, Ki Suro andalan Sutan LKMI dari Pandawa BC mampu mendominasi jalannya lomba. Ki Suro berhasil nyeri juara I dari kelas A dan C, sedangkan untuk kelas B menjadi milik Baruto andalan Fendy dari Hore Hore Team. Yang menarik, Uyee andalan Diva Cell berhasil hatrik di podium dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUTAN DARI PANDAWA BC DAN KENARI ANDALANNYA KI SURO.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb genji dua honda bertarung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp