KELAS LOVE BIRD MASIH DI JALUR FULL.

KONTES AM BC MOJOSARI

Kondom Digulung Martini dan Yu Tarmi, Doremi Nyeri

Kondom memang merajai di kelas Love Bird Dewasa, tapi gaco andalan Kaji Gondrong ini harus mengakui kehebatan Martini dan Yu Tarmi. Sementara di kelas Murai Batu, Doremi tak terkalahkan.

Pertarungan di kelas love bird dewasa memang tak sebanyak di kelas M2 dan M1. Tapi di kelas inilah paling tinggi tensi adu gengsinya. Meski menganut sistem poin, gaco yang mampu memuntahkan durasi ngekek terpanjang masih dilirik para love bird lovers.

 

 

DOREMI ANDALAN SUPRI NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Pantauan para pemain love bird yang merapat di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto pada Minggu, 23 September 2018 terpaku pada Kondom, Martini dan Yu Tarmi yang menjadi penguasa podium teratas.

Kondom andalan Kaji Gondrong dari Gak Karuan SF moncer di kelas Love Bird A. Podium dua diisi Kadir andalan Rony Erlita dari Mojosari dan podium tiga ditempati Aspal andalan yayak dari BRK Team. Di kelas ini, Kondom seperti tak tertandingi dan bakal meraih sukses si leg berikutnya.

 

ARIF GALANG DAN MURAI BATU BANASPATI.

 

Namun, prediksi ini meleset. Kondom memang tetap menawan saat berlaga di kelas B. Sayangnya ada Martini yang dikawal Zidan dari Sandjaya yang mampu menghadang. Kondom pun tergilas ke podium dua, setingkat di atas Bajoel andalan Dodik FC dari Cobra Team.

Di kelas C, Kondom kembali beraksi. Namun aksi hebatnya mampu dibendung Yu Tarmi yang diusung kepek dari War Wer Team. Yu Tarmi merebut podium puncak, sedangkan Kondom kembali menjadi runner up. podium tiga diraih Sapex andalan Ferdy dari Team Hore.

 

 

Berbeda dengan yang terjadi di laga Murai Batu. Doremi tampil stabil saat turun di kelas A serta B. Gaco andalan Supri dari Arjer BC ini berhasil merangkum podium puncak di kelas A dan B.

Di kelas A, Doremi mendapat perlawanan sengit dari banaspati andalan Arief Galang dari Nattan BF yang prestasinya tidak diragukan lagi. Namun Banaspati mampu mengunggulinya. Begitu juga saat turun di kelas B, Doremi mampu meredam kehebatan Majapahit yang diusung Redjo Agung, pemain lama yang konsen di kelas murai batu dari Mojosari.

 

KOMUNITAS KACER DI AM BC MOJOSARI.

 

Arena AM BC kali ini tidak hanya dipadati pemain love bird, cucak hijau dan murai batu. Tapi juga diluruk komunitas Kacermania dari Mojokerto raya. Tapak Budha andalan Yanto dari Sampang BC masih yang terbaik di kelas kacer.

Basudewa andalan kaji Sukri dari Duta SKM nyaris menggilas Tapak Budha, namun Tapak Budha belum terkalahkan. Racun yang dibawa Herman dari Prambon juga sempat mengancam, namun Herman harus puas gacoannya berada di podium tiga.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Alhamdulillah Kontes AM BC kali ini dihadiri para pemain kacer, cendet dan kenari. Semoga untuk gelaran selanjutnya, kuantitas pemainnya tambah banyak. AM BC siap mewadahi aspirasi kicaumania," kata Koko, ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YANTO DAN KACER TAPAK BUDHA.

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari martini yu tarmi doremi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp